Tanda Tanda Hamster Mau Melahirkan Paling Akurat

Halo hammy lovers, apakah kalian merasa was was lantaran hamsternya sedang hamil namun kalian tidak tahu asumsi kapan ia lahir? Tenang saja, pada beberapa paragraf di bawah ini Harga Diri akan menyebarkan ilmu pada kalian semua wacana tanda tanda hamster mau melahirkan.

Oh ya bagi sobat yang ingin mengetahui ciri ciri hamster hamil silahkan baca goresan pena mimin kemarin. Karena artikel tersebut saling berkaitan dengan artikel ini. Baiklah pribadi saja berikut tanda tanda induk hamster yang mau melahirkan anaknya.

Tanda Tanda Hamster Mau Melahirkan


 apakah kalian merasa was was lantaran hamsternya sedang hamil namun kalian tidak tahu perki Tanda Tanda Hamster Mau Melahirkan Paling Akurat

Berdasarkan pengalaman tanda tanda hamster yang mau melahirkan sanggup diketahui melalui perubahan fisik dan karakter, namun akan lebih gampang dan akurat jikalau kita melihat perubahan pada fisiknya. Berikut tandanya:

1. Tanda-Tanda Pasca Perkawinan Hamster


Seminggu sesudah berkumpulnya sepasang hamster (kawin), maka hamster betina akan terlihat lebih gemuk dan perutnya sedikit buncit. Lebih jelasnya lagi anda sanggup meraba perutnya ada benjolan kecil alias janin hamster di perutnya. Namun jangan terlalu gegabah, ambil secara perlahan lantaran hamster hamil agak agresif.

2. Berat Badan dan Ukuran Tubuh Hamster Lebih Besar


Poin kedua ini menurut perubahan fisiknya. Jika dalam satu sangkar ada hamster lebih dari satu, maka kalau ada betina yang berat badannya berbeda dengan temannya, besar kemungkinan ia sedang hamil dan akan melahirkan. Apalagi ia dan sobat temannya hidup secara bersamaan, contoh makan juga sama namun malah ia sendiri yang gemuk dan berat tubuh mendadak naik.

3. Perubahan Bentuk Putlng


Hamster yang mau lahir biasanya bertambah besar put*ngnya. Putlng susu hamster betina yang sedang hamil akan terlihat lebih besar dibandingkan sebelum hamil. Hal itu dikarenakan putlng sedang memproduksi susu untuk nanti ketika si jabang bayi sudah lahir. Itu sangat wajar, anda jangan khawtir lantaran putlng yang membesar tidak menyakitkan buat induk hamster.

4. Perubahan Psikis


 apakah kalian merasa was was lantaran hamsternya sedang hamil namun kalian tidak tahu perki Tanda Tanda Hamster Mau Melahirkan Paling Akurat

Dari segi huruf terdapat perubahan psikis. Sama ibarat insan ketika sedang hamil akan mengalami perubahan hormon yang mengakibatkan psikisnya lebih sensitif. Begitu juga dengan hamster yang lagi hamil, ia juga mengalami perubahan hormon sehingga sikapnya lebih sensitif. Ia cenderung suka menggigit ketika disentuh insan dan lebih galak dengan sobat temannya. So, pahamilah perasaannya.

5. Agresif dan Sensitif dengan Lawan Jenis


Sebenarnya masih ada kaitannya dengan poin keempat, hanya saja yang ini ditujukan pada temannya sendiri. Meskipun gres hamil muda, perilaku hamster akan lebih galak dan agresif. Mereka berusaha melindungi diri sendiri demi keselamatan janin yang dikandungnya. Terutama ketika pejantan mendekatinya untuk diajak kawin, si hammy betina akan menolak dan semakin galak dengan pejantan yang berani mendekatinya. Makara kami sarankan jangan campur hamster betina yang lagi hamil dan mau melahirkan dengan pejantan.

6. Hamster Sulit Tidur


Seperti yang telah kita ketahui hamster termasuk hewan nokturnal yang aktif di malam hari dan tidur di siang hari. Namun ketika ia sedang akan melahirkan kira kira hamil di usia 15 hari atau 2 pekan, induk hamster mulai gelisah dan suka mondar mandir kesana kemari ketika siang. Padahal biasanya mereka tidur dan istirahat. Hal itu dikarenakan kondisi janin yang kian matang dan siap keluar.

7. Detik Detik Hamster Melahirkan


Setelah induk hamster hamil usia 15 hari mulai mengalami rasa gelisah maka hal itu mengambarkan hamster akan melahirkan dalam waktu bersahabat ialah usia janin menginjak 20 hari. Jadi, anda harus menyiapkan segalanya untuk persalinan induk hamster. Mulai dari sangkar yang bersih, ganjal yang hangat, suhu yang hangat dan suasana yang tenang. Setelah melahirkan nanti jangan pribadi dipisah, tapi beri kesempatan si induk menyusui kalau sekiranya ia tidak mau menyusui segera dipisahkan untuk menghindari kanibal.

Nah bagi kalian yang ingin tau dengan gambaran/video hamster melahirkan silahkan baca dan tonton di artikel ini: Video Detik Detik Hamster Melahirkan Disertai Cara Mengatasinya

Baiklah demikian saja sharing dari kami semoga tanda tanda hamster mau melahirkan di atas sanggup membantu sobat sahabat yang sedang memiliki hamster hamil. Setelah lahir jangan lupa lakukan perawatan intensif pada induk dan bayi hamster agar tidak gampang mati anaknya.

0 Response to "Tanda Tanda Hamster Mau Melahirkan Paling Akurat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel