Cara Cepat Menambah Nafsu Makan Musang Pandan

Cara menambah nafsu makan musang- Binatang peliharaan musang memang tergolong hewan yang gampang dipelihara, baik untuk jenis musang pandan atau jenis musang lainnya. Namun adakalanya kita menemui hambatan besar dalam merawatnya. Misalnya musang tidak mau makan alias mogok makan.

Sehingga menciptakan pemiliknya cemas dan khawatir, terlebih lagi buat para pemula yang gres terjun ke dalam dunia permusangan. Lalu apa yang harus dilakukan ketika musang tidak mau makan? Bagaimana cara mengatasi musang pandan tidak nafsu makan? Apakah ada obat dan aksesori menambah nafsu makan musang?

Yups di bawah ini Harga Diri akan memberi tips cara menambah nafsu makan musang dengan cepat khususnya untuk musang pandan. So teman jangan khawatir dan cemas lagi ya. :)

Cara Menambah Nafsu Makan Musang Pandan


 Binatang peliharaan musang memang tergolong hewan yang gampang dipelihara Cara Cepat Menambah Nafsu Makan Musang Pandan
Gambar musang by grup facebook MLI

Penyebab musang pandan tidak nafsu makan biasanya lantaran 2 faktor. Pertama faktor kesehatan dan kedua faktor bosan. Barangkali musang teman sedang tidak lezat tubuh alias sakit sehingga ia tidak doyan makan. Atau dapat juga lantaran teman tidak mengkombinasikan sajian pakan musang sehingga dia bosan dan jenuh terhadap sajian makanannya.

Nah untuk faktor pertama coba teman baca artikel kami yang berjudul, [ciri-ciri penyakit musang dan obatnya] semoga dapat ditangani segera. Adapun untuk faktor yang kedua teman harus pinter-pinter mengkombinasikan makannya dan lebih lengkapnya baca: makanan musang yang baik

Memberi Suplemen Vitamin Penambah Nafsu Makan Musang


 Binatang peliharaan musang memang tergolong hewan yang gampang dipelihara Cara Cepat Menambah Nafsu Makan Musang Pandan
By grup facebook MLI
  
Langkah selanjutnya untuk menambah nafsu makan yaitu dengan menunjukkan vitamin penambah nafsu makan pada musang pandan. Apa saja jenis vitaminnya?

Pencinta musang di Indonesia biasa menunjukkan vitamin merek menyerupai biolisin, minyak ikan dan curcuma plus. Berikan secara terpola dan teratur.  Selain itu untuk menambah gizi dan nafsu makan pada musang pandan teman dapat membeli nutri plus gel di pet shop terdekat, vitamin tersebut berbentuk gel yang gampang dijilat oleh si muspan.

 Binatang peliharaan musang memang tergolong hewan yang gampang dipelihara Cara Cepat Menambah Nafsu Makan Musang Pandan
MLI musang lovers Indonesia

Salah satu penghobi musang yang berjulukan Yohan Dermawan juga menceritakan pengalamannya dalam mengatasi musang tidak nafsu makan, ia berkata,

"Saat musang mogok makan sebaiknya diberikan curcuma rasa jeruk. Pertama, ambil curcuma dengan takaran takaran 1 tutup botolnya kemudian dicampurkan dengan susu dan terakhir diberikan pada musang. Cara ini terbukti, lantaran musang saya tidak pernah ngedrop dan setiap dikasih makan selalu habis".

Nah itulah sob cara lengkap menambah nafsu makan musang pandan dengan cepat menurut pengamatan dan pengalaman para master musang. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkannya. Silahkan disebarkan kepada sesama penghobi musang lainnya. Salam wangi

0 Response to "Cara Cepat Menambah Nafsu Makan Musang Pandan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel