Sedih! Hamsterku Banyak Yang Mati Gara Gara Makan Kuaci Jajanan

Hamster Mati Gara Gara Kuaci- Pertama-tama kami ucapkan terima kasih kepada Admin Hobinatang.com alasannya ialah sudah mau mempublish dongeng menyedihkan dari kami ini.

Hamster Mati Gara Gara Makan Kuaci Jajanan


tama kami ucapkan terima kasih kepada Admin Hobinatang Sedih! Hamsterku Banyak Yang Mati Gara Gara Makan Kuaci Jajanan

Sahabatku para pecinta hamster di Indonesia. Saya menyukai hamster semenjak 3 tahun yang lalu. Pertama kali saya membeli 1 pasang hamster, jantan dan betina. Di tahun 2017 Alhamdulillah hamster saya semakin banyak dan menciptakan anak-anakku tambah betah di rumah.

Tiba saatnya hari yang menyedihkan, yaitu Selasa 01 hingga Sabtu 05 Agustus 2017. Di hari itu peristiwa alam besar menghampiriku.

Berawal ketika anakku yang berusia 2 tahun memakan jajanan kuaci. Dan dikala itu saya sedang pergi, ibunya juga sedang sibuk memasak. Seperti biasa, anakku asik bermain hamster, kebetulan juga beliau sangat suka dan bahagia sekali dengan hamster.

Sambil makan kuaci yang barusan dibeli dari warung depan rumah, anakku membelai-belai hamster dan tidak usang kemudian anakku memberi makan hamster tersebut dengan jajan kuaci yang ia pegang.

Anakku semakin riang bahagia dikala melihat si hamster makan dengan lahap dan ibarat menikmati. (Kata ibunya)

Kejadian ini diketahui oleh dikala pulang ke rumah. Tiba-tiba saja di dalam sangkar hamster terdapat banyak jajan kuaci yang bertebaran.

"Umii, ini siapa yang ngasih jajan kuaci?" Tanyaku pada istri.

"Gak tau pa, tadi Zaid mainin hamster, mungkin juga dia" Jawab istriku.

"Ah" dalam hatiku pasarah.

tama kami ucapkan terima kasih kepada Admin Hobinatang Sedih! Hamsterku Banyak Yang Mati Gara Gara Makan Kuaci Jajanan
Kuaci yang dimakan anakku

Aku tidak tau apa yang akan terjadi setelahnya. Apakah hamsterku akan baik baik saja atau tidak.

Ternyata apa yang saya khawatirkan benar-benar terjadi. Sejak tanggal 1 Agustus 2017, satu persatu hamsterku meninggal dengan tenang.

Aku kuburkan dan menyesal telah membiarkan anakku memberi makan jajan kuaci. Sungguh hari ini sudah 3 hamster yang tewas. Tapi saya gres kepikiran untuk menyebarkan kepada teman-teman mengenai pengalaman jelek kami.

Sehingga saya hanya sanggup mengambil foto hamster yang meninggal hari ini. Tapi yang penting saya sudah menyebarkan semoga goresan pena ini sanggup bermanfaat buat teman-teman sesama pecinta hamster di Indonesia. Mungkin ini terlalu lebay.

Saya sendiri masih resah apakah penyebab maut hamster ku alasannya ialah kuaci atau bukan.

tama kami ucapkan terima kasih kepada Admin Hobinatang Sedih! Hamsterku Banyak Yang Mati Gara Gara Makan Kuaci Jajanan

Intinya jaga selalu binatang kesayangan kita. Berani memelihara maka harus berani menjaga. Berhati-hatilah dikala memberi makan hamster. Sekian terimakasih khususnya kepada Admin. (Rudy)

[Bagi teman-teman boleh juga mengirimkan pengalamannya dikala memelihara hamster. Kirim ke E-Mail Harga Diri@gmail.com]

Baca juga: Jenis Makanan Hamster Pokok dan Tambahan yang Menyehatkan

0 Response to "Sedih! Hamsterku Banyak Yang Mati Gara Gara Makan Kuaci Jajanan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel