Tips Jitu Biar Burung Kecer Kita Dapat Juara Dikala Dilombakan

Apakah anda sering mengikuti lomba burung hias, menyerupai burung kecer atau yang lainnya? Jika iya, maka apa saja yang kalian siapkan sebelum perlombaan? silahkan balasan kalian disimpan dulu dalam hati. Karena di sini kami akan sedikit membuatkan mengenai cara-cara semoga burung kecer kita mengeluarkan performa yang anggun ketika perlombaan.

Namun, bekerjsama tips ini berlaku untuk semua jenis burung hias yang akan mengikuti lomba, so jikalau kalian mempunyai jenis lain, maka sanggup juga diterapkan dengan cara yang sama.

Berikut persiapan yang harus kalian lakukan sebelum lomba semoga sanggup juara:

Pastikan anda sudah mempunyai persiapan yang matang semenjak awal, yaitu disiplin dan telaten dalam merawat si burung kecer atau yang lainnya. Hal ini semoga kalian sanggup mengenal atau mendalami sifat burung tersebut. Bersabarlah dalam melaksanakan setelan dan perawatan suara, dan juga kesehatan burung itu sendiri. Apabila semua itu sudah dilakukan, maka mari melangkah ke tahap berikutnya, apa saja yang harus dipersiapkan sebelum lomba:

H-3 Sebelum Perlombaan Burung Kecer


Apakah anda sering mengikuti lomba burung hias Tips Jitu Agar Burung Kecer Kita Bisa Juara Ketika Dilombakan
indoprice.net

Ketika sudah menginjak H-3 maka perhatikanlah contoh makan si burung. Berilah jangkrik secukupnya, atau boleh juga ditambah porsinya dari biasanya. Misalnya, jikalau biasanya dikasih 3-4 ekor jangrik pada waktu pagi dan sore, maka di H-3 ini sanggup menjadi 5-6 ekor.

H-2 Sebelum Lomba Burung Hias


Berikanlah makanan jangkrik secukupnya, lalu dijemur minimal 30 menit, hal itu lantaran nanti kalau pada ketika memasuki lomba, si burung akan dijemur kembali dengan intensitas waktu yang tersedia. Begitulah kira-kira

Persiapan di H-1 Lomba Burung Kecer


H-1 ini artinya besoknya sudah siap-siap dilombakan. Maka di ketika ini, sebaiknya pada ketika rentang waktu 1 jam sebelum lomba dimulai, burung kecer tersebut sudah dimandikan terlebih dahulu, lalu diberi jangkrik 3-6 ekor. Lebih anggun lagi jikalau kalian menambahkan 5-15 ekor ulat hongkong. Ingat, ulat hongkong ya, bukan ulat bulu.

Tambahan: Jika burung kecer atau yang lainnya sudah turun ke perlombaan, maka sebaiknya berikan lagi jangkrik segar 2 ekor saja jangan lebih dari 4, lantaran itu tidak benar alias salah. Hal itu untuk menambang rangsangan dan semangat pada burung kesayangan anda.

Baik, itulah cara atau tips jitu semoga Burung Kecer kita sanggup juara ketika dilombakan, namun, terlepas dari itu semua kami mohon maaf jikalau pendapat saya di atas tidak sesuai dengan cara anda, alasannya yaitu sebetulnya setiap hobbis mempunyai tips dan seni administrasi tersendiri. Baik yang dilakukan secara alami atau dengan obat-obatan. Tapi pada dasarnya kita merawat si burung kesayangan ini hanyalah untuk menyalurkan hobi dan kesenangan. So, berikanlah yang terbaik pada si burung semoga pemiliknya sanggup menikmati keindahan bunyi burung yang lebih lama. Trimakasih

0 Response to "Tips Jitu Biar Burung Kecer Kita Dapat Juara Dikala Dilombakan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel