Video Detik Detik Hamster Melahirkan Disertai Cara Mengatasinya

Halo teman-teman apakah kalian ingin tau dengan proses kelahiran anak hamster? Kali ini Harga Diri akan membagikan video cara hamster melahirkan anaknya.

Di dalam video yang akan saya bagikan terlihat detik-detik proses induk hamster yang akan mengeluarkan anaknya dari perut, sungguh pemandangan yang sangat menarik dan menakjubkan.

Namun sebelumnya kami ingin menyampaikan sebetulnya video berikut diambil dari sobat saya di grup berjulukan Baru Wicaksono. Tujuan saya membagikan di sini supaya menjadi pelajaran bagi sobat sahabat yang sedang mempunyai hamster hamil dan akan melahirkan. Adapun untuk mengetahui ciri ciri hamster hamil, sanggup kalian baca di artikel kemarin berjudul: ciri-ciri hamster hamil yang paling menonjol

Cara Hamster Melahirkan dan Penanganannya


teman apakah kalian ingin tau dengan proses kelahiran anak hamster Video Detik Detik Hamster Melahirkan Disertai Cara Mengatasinya

Baiklah berikut video detik detik hamster melahirkan beserta cara perawatannya:

teman apakah kalian ingin tau dengan proses kelahiran anak hamster Video Detik Detik Hamster Melahirkan Disertai Cara Mengatasinya

Begitulah cara bagaimana induk hamster melahirkan janinnya. Tapi tahukah anda, apa yang perlu disiapkan jikalau hamster akan melahirkan?

  • Siapkan sangkar khusus melahirkan. Kandang sanggup berupa box, bekas kardus kecil atau yang lainnya.
  • Sebaiknya di potongan dalam dikelilingi kertas karton bekas majalah atau koran, jangan lupa diberikan serbuk kayu juga.
  • Wadah masakan dan minuman diisi penuh, supaya kebutuhan masakan induk hamster terpenuhi sehingga ketika melahirkan tidak menjadi kanibal akhir kelaparan.
  • bagian sangkar atas ditutup dengan kawat nyamuk kemudian ditutup dengan karton supaya terkesan gelap, namun apabila tidak ada kawat nyamuk sanggup menggunakan apa saja yang penting tertutup.
  • Taroh sangkar hamster melahirkan di daerah yang jarang dilalui manusia, sunyi dan tidak berisik.
  • Disarankan di dalamnya tidak ada aksesoris atau mainan hamster alasannya yaitu biar induknya fokus merawat bayi hamster yang gres lahir. Selain itu untuk menjaga supaya aksesoris tidak menganggu anak hamster yang masih kecil. (Takut tertimbun/kejatuhan)

Jika sudah melahirkan kalian tinggal merawat anak hamster yang gres lahir, Silakan teman-teman baca goresan pena Harga Diri yang berjudul, cara merawat anak hamster gres lahir supaya tidak salah dalam menjaga anak hamster yang masih sangat rentan.

Yang sering menjadi pertanyaan, Apakah sesudah melahirkan sebaiknya hamster jantan dipisah atau digabungkan dengan hamster betina?

Jawaban dari kami, sebaiknya dipisah saja supaya tidak berkelahi, dan supaya induknya sanggup fokus mengurus anak. Sebab kematangan pada hamster betina sangatlah cepat, kalau eksklusif digabung takutnya hamster betina hamil lagi. Akhirnya menguras tenaga, kasihan.

Lalu hingga kapan dipisahnya? Beberapa orang berpendapat, dipisah hingga anaknya disapih oleh ibunya. Kalau dari saya, silahkan dipisahkan hingga 1/2 bulan, supaya si betina sanggup istirahat dan tidak brojol lagi. hehe

Oke, demikianlah video induk hamster melahirkan beserta persiapan dan cara merawatnya. Semoga bermanfaat hingga jumpa lagi di artikel berikutnya.

0 Response to "Video Detik Detik Hamster Melahirkan Disertai Cara Mengatasinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel