Peluang Perjuangan Budidaya Belibis Peking Untung Besar

- Usaha Budidaya Bebek Peking. Baiklah, Hari ini kami akan menuliskan artikel dengan judul " Peluang Usaha Budidaya Bebek Peking  Untung Besar". Sebelum kita membahas perihal Budidaya Bebek Peking, alangkah lebih baiknya kita mengetahui asalmu asal angsa peking tersebut. Berdasarkan Wikipedia

Bebek Peking (bahasa Mandarin: pinyin: beijing kaoya) ialah makanan tradisional di Tiongkok yang berasal dari Beijing.
Makanan angsa Peking ini juga ditemui di Taiwan, dibawa oleh pemerintahan nasionalis Kuomintang yang kalah perang saudara dan mundur ke Taiwan tahun 1949.
Bebek Peking orisinal (bebek Peking di Beijing) dibentuk memakai daging angsa khusus diternakkan untuk makanan ini. Bebek-bebek digemukkan dengan cara menunjukkan makanan bergizi, pada dikala bebek-bebek kekenyangan, peternak-peternak mungkin saja memasukkan makanan ke dalam kerongkongan sang angsa secara paksa. Ini yang lalu menimbulkan angsa Peking juga dikenal dengan nama angsa isi.
Bebek tadi disajikan sesudah dipanggang dengan kayu-kayu bakar khusus yang akan memilih kedaluwarsa atau tidak angsa yang dipanggang tadi.
Bebek Peking merupakan angsa pedaging atau angsa potong dengan pertumbuhan sangat cepat. Sebab itu perjuangan budidaya ternak angsa peking ini sangat prospektif. Keperluan akan bakal daging angsa pada pengusaha masakan sangat besar. Ciri khas angsa peking merupakan warna bulu putih menyerupai entok alias mentok.
Budidaya Bebek Peking

 Analisa perjuangan budidaya angsa peking

Berikut ini ialah Analisa Budidaya Bebek Peking yang harus anda perhatikan :

1. Pertumbuhan angsa peking sangat cepat, lebih cepat dari pertumbuhan ayam. Apabila angsa peking telah berusia satu bulan, bobot mencapai 1,5 kg serta akan menjadi dua kali lipat apabila umur telah 2 bulan. Sebagai perbandingan, Apabila berat ayam potong dengan umur yang sama hanya kurang lebih 1kg sampai 2 kg.

2. Bebek peking lebih tahan dari serangan penyakit di banding unggas lain.

3. Perlengkapan yang diperlukan untuk ternak angsa peking sangat sederhana, baik dari sangkar maupun alat-alat lain. Bahkan angsa peking sanggup hidup di alam terbuka dengan epilog seadanya.

4. Makanan angsa peking sanggup dicarikan di kurang lebih rumah, misal di area persawahan. Misalnya cacing, ikan kecil dari sungai serta tipe tanaman lain menyerupai tipe kangkung serta lain-lain.

5. Bebek atau itik sangat suka bergerombol jadi sangat gampang untuk digembala.

6. Bebek peking serta unggas air lain tak mempunyai sifat kanibal aatau tak suka sabung beda dengan ayam.

7. Tidak hanya daging serta telur, bulu angsa juga sanggup menjadi penghasilan perhiasan bagi.

8. Telur angsa lebih berharga dengan hitungan perbutir sedangkan telur ayam di hitung satuan kg.

9. Bebek harganya lebih stabil khususnya telur dibanding dengan ayam.

Itulah tadi beberapa sedikit analisa perjuangan angsa peking sebagai materi pertimbangan bagi anda yang akan melaksanakan perjuangan budidaya angsa peking, dari analisa diatas sanggup disimpulkan bahwa budidaya angsa peking ini mempunyai prospek yang manis sebagai angsa potong atau pedaging alasannya memang sangat menguntungkan balasannya dan pemeliharaanya cukup gampang serta tidak membutuhkan modal yang begitu besar. Gimana Mau mencoba Budidaya Bebek Peking?
Selamat mencoba...salam Tenak!!

Sumber : peluangusaha-oke.com

0 Response to "Peluang Perjuangan Budidaya Belibis Peking Untung Besar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel