Cara Beternak Ayam Potong Skala Kecil Untung Besar

Cara Beternak Ayam Potong - Apabila anda memiliki pekarangan atau lahan rumah yang luas dan kosong sedangkan lahan tersebut belum dipakai untuk perjuangan apapun, Maka ada salah satu perjuangan yang sangat berpotenisal untuk anda coba yaitu dengan Usaha Beternak Ayam Potong. Mulai kini cobalah dengan perjuangan tersebut, Selain budidaya ayam potong kami juga memberi saran untuk memulai membuka perjuangan dengan memlihara ayam pedaging, ayam petelur atau sanggup juga dengan perjuangan budidaya ayam, Ayo kegunaaankanlah tempat anda tersebut sebagai bisnis rumahan yang sanggup anda kelola sendiri walaupun masih dalam sekala kecil alasannya yaitu dengan berbisnis ayam potong skala kecil anda sanggup mendapat penghasilan embel-embel yang tidak mengecewakan besar, lagi pula perjuangan ternak ayam potong juga tidak begitu susah menyerupai yang kita bayangkan.

Tulisan ini kusus bagi kalian peternak pemula yang ingin memulai perjuangan dibidang ternak kususnya ayam potong skala kecil dengan untung yang besar. Sungguh sangat bermanfat kalau lahan rumah atau petarangan kosong yang semula tidak menghasilkan apa-apa bermetamorfosis ladang penghasilan embel-embel bagi anda. Cara ternak ayam potong untuk pemula sanggup anda pelajai pada artikel ternak pertama ini, dimana pada kesempatan yang cerah ini kita bakal ulas secara lengkap mulai dari persiapan, analisis perjuangan dan modal untuk beternak ayam potong, kami harap anda sanggup membaca dan memahami artikel kami hingga dengan tuntas, tapi apalah sebuah goresan pena kalau hanya sekedar dibaca dan tanpa dipraktekan walaupun kadang dalam perjalan nantinya anda menemuai hambatan atau problem dalam beternak ayam potong ini anda sanggup konsultasikan kepada kami. Sebenarnya modal awal yang diharapkan dalam merawat ayam agar cepat panen yaitu ketekunan, kadangkala anak ayam yang masih muda akan mengalami penyakit dan terutama yang sering kita temui dikala ayam susah makan bahkan tidak mau makan sama sekali, maka dari itu ketekunan merupakan salah satu hal yang sangat diharapkan dalam perjuangan bisnis ternak ayam yang baik sehingga laba besar pun akan segera kita dapatkan walaupun ternak ayam dalam skala kecil sekalipun.
 Apabila anda memiliki pekarangan atau lahan rumah yang luas dan kosong sedangkan lahan t Cara Beternak Ayam Potong Skala Kecil Untung Besar
Cara Beternak Ayam Potong

Analisa Usaha Ternak Ayam Potong

    Tahap pertama dalam mengawali perjuangan ayam pedaging atau ayam potong kau anda perlu mendalami bagaimana cara merawat anak ayam dari kecil hingga siap komsumsi. apabila anda telah mengenal konsep cara merawat ayam agar cepat panen kemudian anda sanggup pribadi terjun untuk mengawali beternak ayam potong ini

    Bagaimana? apakah anda sudah tertarik untuk beternak ayam potong di pekarangan rumah anda? Seperti yang kita ketahui hingga kini kesempatan perjuangan beternak ayam kampung, ayam potong, ayam petelur dan juga ayam pedaging sangat besar, dimana setiap tempat tentunya membutuhkan konsumsi ayam untuk kebutuhan sehari-hari mereka, sehingga sangat besar kemungkinanya anda bakal mendapat laba yang besar dalam menjalankan budidaya ayam potong skala kecil ini. Pertanyaan selanjutnya mungkin Berapa Modal Untuk Beternak Ayam Potong Skala Kecil?

    Modal Untuk Ternak Ayam
    Berapa anggaran yang diharapkan untuk ternak ayam agar cepat besar?

    A. Modal Tetap:
    • Kandang ayam 3x3 m 5 buah : Rp.300.000,00
    • 10 buah tempat minum ayam : Rp.60.000,00
    • 10 buah tempat makan ayam : Rp.40.000,00
    • 4 buah lampu penerang : Rp.20.000,00
    Kaprikornus Total Modal Tetap Untuk Beternak Ayam potong sekitar : Rp.420.000,00

    B. Modal tak tetap:
    • Anak ayam 200 ekor : Rp.100.000,00
    • Kosentrat (BR) 5 karung (@50 kg) : Rp.625.000,00
    • Obat-obatan : Rp.100.000,00
    • Listrik : Rp.25.000,00
    Kaprikornus Total Modal Tetap berjumlah  : Rp.850.000,00

    Kaprikornus total modal awal Keseluruan yang harus anda keluarkan sebesar  Rp.1.270.000,00

    Dari analisa perjuangan ternak tersebut sanggup disimpulkan bahwa anggaran yang diharapkan untuk beternak ayam tidak terlalu besar, Dengan modal minim kau sanggup menjalankan perjuangan ini sendirian, atau juga anda sanggup menjalankan perjuangan ternak ayam dengan kemitraan, maksudnya anda sanggup bekerja sama dengan pihak lain untuk menciptakan bisnis ternak ayam potong dengan kawan yang besar. Akan tetapi berdasarkan ekonomis kami cobalah beternak ayam dimulai dengan skala kecil terlebih dahulu alasannya yaitu intinya pada bahasan ini kita akan mencoba beternak dengan lahan yang tidak terlalu besar.
    Demikian artikel singkat wacana Cara Beternak Ayam Potong Skala Kecil Untung Besar yang sanggup anda terapkan dalam pekarangan rumah anda. adapun bagaimana Cara merawat Ayam, Membuat sangkar ayam yang baik dan cara mengatasi penyakit ayam sanggup anda baca lagi pada artikel kami yang sudah pernak kami tulis sebelumnya. Sekian Semoga bermanfaat. Salam Peternak Indonesia!

    0 Response to "Cara Beternak Ayam Potong Skala Kecil Untung Besar"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel