Harga Angsa Petelur April 2019

Harga Bebek Petelur – Salah satu Peluang perjuangan yang sangat menjanjikan tahun 2018 yaitu beternak belibis petelur. Kenapa beternak belibis ketika ini sangat menjanjikan? Jawabanya simpel! Karena potensi laba yang besar seiring dengan perkembangan ekonomi indonesia. Berdasarkan gosip valid penggemar dading belibis dan telur asin di indonesia terutama di kota besar ibarat jakarta bandung semarang surabaya jogjakarta dll setiap harinya semakin meningkat tajam. Sehingga Usaha ternak belibis begitu menguntungkan dan mempunyai prospek yang baik kedepanya.

Harga Bebek Petelur Hari ini


Nah bagi anda yang mau terjun di perjuangan ini ternakpertama.com akan sedikit mengulas ihwal bagaimana memulai ternak belibis petelur yang baik dan benar.

 Salah satu Peluang perjuangan yang sangat menjanjikan tahun  Harga Bebek Petelur April 2019
Harga Bebek Petelur Hari Ini

Yang pertama yang perlu anda perhatikan yaitu sarana dan prasarana. Kandang belibis atau itik petelur yang baik harus memenuhi syarat sebagai berikut :

  • Memiliki Suhu di dalam sangkar tidak lebih dari 40 derajat celcius dan tidak kurang dari 35 derajat celcius
  • Kandang belibis petelur dihentikan terlalu lembab asal tidak melebihi toleransi sebanyak 60%
  • Penerangan yang memadahi di setiap sudut kandang
  • Manajemen materi efektif artinya bisa di pergunakan dalam waktu yang lama
  • Luas sangkar belibis petelur berukura ideal artinya sangkar jangan terlalu sempit maupun tidak terlalu lebar.
Kemudian selanjutnya yang terpenting yaitu pemilihan bibit, bibit belibis petelur yang baik dan berkualitas harus sehat dan memilili postur badan bagus, lincah dan tak gampang sakit. Lantas bagaimana Ci-ciri fisik belibis petelur yang baik? Bebek petelur yang baik yaitu belibis yang bisa bertelur setiap hari. Hal ini juga dipengarui oleh sumbangan pakan yang mempunyai protein tinggi, sehingga sanggup disimpulkan emilihan bibit belibis yang baik yaitu belibis yang sehat dan lincah. Jika bapak/ibu membutuhkan belibis petelur yang berkualitas silahkan pesan di DOD Bebek Petelur di ternakpertama.com

Setelah anda mendapat bibit belibis petelur yang baik selanjutnya yaitu menejemen pemeliharaan yang berkualitas. Di dalam merawat belibis petelur ada bebeeapa hal yang perlu di perhatikan yakni duduk kasus kesehatan, dimana kesehatan merupakan salah satu faktor yang menyebabkan belibis petelur unggulan. Anda perlu waspasa terhadap penyakit yang biasa menyerang belibis petelur, biasanya belibis akan terkena penyakit di sebabkan basil salmonella pullorum. Tanda-tanda belibis terkena penyakit salmonella yaitu berak putih, lengket ibarat pasta. Pencegahan ada pada kebersihan kadang dimana anda harus menjaga sangkar dalam kondisi higienis dari bekas makan, minuman, kemudian vaksinasi juga perlu perhatikan dan ingat pisahkan itik yang sedang sakit.

Kemudian selanjutnya keberhasilan beternak belibis petelur ada pada kualitas Pakan itik atau bebek. Dimana pakan belibis yaitu dedak yang halus, jagung yang kuning, bungkil kedelai, ampas tahu, tepung daun papaya, tepung daun lamtoro, tepung daun turi lantaran sumber energi terbaik cara memperolehnya pun relative lebih murah. Bukan itu saja, belibis atau itik masih memerlukan pakan aksesori yang mengandung banyak giszi gizi dan nutrisi. Hal ini bertujuanya biar produksi telur yang optimal dan sehat sanggup tercapai.

Selanjutnya permberian vitamin juga tak kalah penting untuk menjaga belibis biar selalu kesehatan, untuk itu anda harus menunjukkan aneka macam jenis vitamin biar itik tidak gampang terjangkit oleh penyakit, sumbangan vitamin ini di lakukan dengan mencampurkanya pada makan atau minuman atau bisa juga dengan cara menyuntikan pada badan belibis tapi juga harus melihat jenis vitamin yang di berikan.

Daftar Harga Bebek Petelur Terbaru


Umur bebek  petelur umur 3bulan Harga Rp. 34.000 
Umur belibis Petelur umur 3.5 bulan Harga Rp. 40.000 
Umur belibis Petelur Umur 4 bulan Harga Rp. 46.000 
Umur Bebek Petelur umur 4.5 bulan Harga Rp. 50.000 
Umur belibis Petelur umur 5 bulan ( mulai bertelur 5%) Harga Rp. 56.000

Demikian gosip yang bisa kami sampaikan yakni ihwal Harga Bebek Petelur hari ini, harga diatas kami peroleh dari aneka macam sumber dan bisa berubah sewaktu waktu tergantung undangan pasar. Salam peternak Indonesia.

0 Response to "Harga Angsa Petelur April 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel