Obat Batuk Kambing Yang Ampuh

Obat Batuk Kambing - Salah satu kunci kesuksesan dalam beternak kambing yaitu mengerti dan memahami administrasi kesehatan yang benar.  Ya memang banar jikalau Manajemen kesehatan pada ternak kambing menjadi faktor keberhasilan ternak kambing di Indonesia lantaran negara Indonesia yaitu negara dengan iklim tropis. Dimana, Negara yang beriklim tropis yaitu negara yang dengan gampang menjadi daerah dimana basil dan virus bisa berkembang secara cepat. Selain merugikan binatang ternak, basil dan virus juga berdampak tak baik bagi manusia. Hal ini kareba negara tropis hanya mempunyai dua animo saja yaitu animo kemarau dan animo hujan, yang kita tahu virus dan basil secara cepat bisa berkembang biak di  animo iti. Sebagian besar virus, basil dan juga jamur seringkali ditemukan menyerang paru-paru kambing hal tersebut sanggup menjadikan kambing batuk. Oleh alasannya yaitu itu, sungguh sangatlah penting penting bagi para peternak kususnya ternak kambing untuk mengetahuibagaimama cara penanganan kambing batuk dan penyakit lainnya.

 Salah satu kunci kesuksesan dalam beternak kambing yaitu mengerti dan memahami administrasi Obat Batuk Kambing Yang Ampuh
Obat Batuk Kambing
Sumber gambar : alibaba

Pada artikel yang kami tulis kali ini, ternakpertama.com akan membahas apa saja obat kambing batuk yang ampuh dan mujarab.

Obat Batuk Kambing Yang Ampuh


Obat Kambing Batuk Pilek

Sebenarnya sudah daftar obat kambing batuk dan pilek yang dijual di pasaran yang tentunya mempunyai kegunaan menyembuhkan batuk pada kambing. Berikut ini kami berikan gosip daftar obat untuk kambing batuk yang banyak di jual di pasaran:

Obat Kambing Flu dan Batuk Merk Cowmix

Obat batuk kambing brand ini bisa anda gunakan untuk mengobati kambing batuk pilek. Selain untuk kambing, obat ini juga sanggup juga dipakai pada sapi. Obat batuk brand ciwmix ini bermanfaat untuk mengatasi batuk yang di sebabkan flu pada kambing ataupun sapi. Komposisi Obat batuk kambing Cowmix antara lain Enrofloxacin HCL 25 mg, Radix Liquiritae 20 mg Ammonium Chloride 5 mg, Pipermint Oil q.s, dan Succus Liquiritae 10 mg. 

Manfaat obat kambing batuk flu dan Batuk Merk Cowmix antara lain:

  • Mengeluarkan lendir
  • Mengatasi bisul jalan masuk nafas
  • Mengobati batuk
  • Menghangatkan tenggorokan

Untuk hukum pakai dari obat batuk cowmix:

  • Sapi indukan/dewasa   : 4 tutup botol atau setara 60 ml
  • Sapi anakan di bawah 200kg : 2 tutup botol atau setara 30 ml
  • Kambing : satu tutup botol atau setara 15 ml

Obat batuk kambing merek cowmil manis diberikan pada ternak dengan dosis satu kali sehari selama lima hari berturut-turut dan bisa juga dicampurkan dengan pakan. Selain itu, Obat batuk sapi inu juga sanggup dipakai sebagai obat kambing etawa maupun kambing domba. Dalam satu botol terdapat 120 ml. Obat ini sudah teregistrasi dengan nomor : 4895/KPTS/PD.650/11/2011

Obat Batuk Kambing Merk Flunimal

Obat batuk kambing brand Flunimal yaitu produk dari industri Bayu Satwa. Obat batuk kambing ini berguna untuk mengobati batuk pada kambing dan anak sapi. 

Aturan pakai obat batuk kambing Flunimal antara lain : 

  • Anak sapi sebanyak 3 x 2 kapsul sehari
  • Kambing sebanyak 3 x 3 kapsul sehari 


Demikian gosip perihal macam macam obat batuk kambing yang ampuh yang bisa kami sampaikan. Praktis mudahn binatang ternak kambing anda selalu dalam kondisi sehat.

0 Response to "Obat Batuk Kambing Yang Ampuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel