Resep Ayam Geprek Bensu Dan Cara Membuatnya Lengkap!

Resep Ayam Geprek Bensu – kalian suka dengan daging ayam? Nah kalau iya, yuk coba menciptakan Ayam Geprek Bensu. Daging ayam merupakan salah satu sajian makanan yang disukai semua kalangan. Selain rasanya yang lezar, daging ayam juga sanggup masak menjadi banyak sekali macam sajian yang dapar kalian sajian untuj keluarga tercinta. Biasanya daging ayam digoreng ataupun di opor, daging ayam juga sanggup dimasak menjadi ayam geprek, ya kali ini kita akan memperlihatkan resep ayam geprek bensu. Ayam geprek bensu merupakan sajian makanan yang sedang hits dikalangan anak milinial, makan ini kini sedang banyak diminati alasannya rasanya memang rasanya yang enak dipadukan dengan cara penyajian yang khas. Pada kesempatan kali ini, kami akan membuatkan resep dan cara membua  ayam geprek bensu yang lezat. Ayam geprek besutan ruben onsu ini memiliki aneka varian yang berbeda-beda dengan pilihan sambal hingga berlevel level. Penasaran bagaimana cara menciptakan ayam geprek ala ruben onsu ini? Yuk segera praktekan langsung...Bagu kalian tak memiliki waktu dan kesempatan untuk membeli ayam geprek Bensu alasannya memang belum ada di tempat anda, kalian tak perlu kuatir alasannya anda dapat  mencoba memasaknya sendiri di rumah, kami jamin untuk rasanya tak kalah dengan ayam geprek bensu asli. Di tambah lagi dengan taburan keju pada sajian ayam geprek akan menciptakan sajian ayam geprek kalian semakin enak dan nikmat. Penasaran kan dan ingin segera mencoba  memasak resep ayam geprek Bensu yang akan kami share? 

Sebelum memasak, kami akan berikan resep ayam geprek Bensu,  baca, simak dan segera praktekan resep dan cara membuatnya ya....

Resep dan Cara Membuat Ayam Geprek Bensu

 merupakan salah satu sajian makanan yang disukai semua kalangan Resep Ayam Geprek Bensu dan Cara Membuatnya Lengkap!
Resep Ayam Geprek Bensu

Bahan yang dipakai untuk menciptakan ayam geprek bensu
:

  • 1 buah fillet dada ayam 
  • Bawang putih secukupnya 
  • Lada secukupnya 
  • Keju mozarella/keju cheddar 
  • 1 bungkus tepung bumbu fried chicken 
  • Garam secukupnya
  •  Cabe rawit secukupnya 
  • Bubuk bawang putih
Langkah-langkahnya

Cara Mengolah Ayam Geprek Bensu

  1. Yang pertama kalian harus sudah menyiapkan bahan-bahan supaya siap olah. Kemudian ambilah daging ayam yang sudah anda siapkan. Jangan lupa basuh hingga bersih. Pastikan juga membersihkan lemak atau lendirnya yang masih menempel. 
  2. Langkah ke dua, lumuri ayam yang sudah dibersihkan tadi dengan memakai garam, bawang putih bubuk,  serta lada bubuk. Lumuri ayam hingga merata dengan bumbu. Kemudian diamkan sejenak kurang lebih 15 menit sebelum diolah.
  3. Langkah ke tiga, Ambil tepung untuk fried chicken yang telah kalian persiapkan sebelumnya. Kemudian bagilah tepung tersebut menjadi dua bagian.
  4. Langkah ke empat, Buatlah dua campuran dari tepung tersebut adalah campuran berair dan campuran kering. Untuk campuran berair kalian sanggup mencampurkan tepung dengan memakai air es. Sedangkan campuran kering kalian biarkan tepung tanpa dicampur apapun. 
  5. Langkah ke lima, silahkan ambil ayam dan masukan ke dalam campuran basah. Kemudian kalian sanggup menggulingkannya pada campuran kering sambil ayam ditekan-tekan semoga tepung melekat pada ayam secara merata. 
  6. Langkah ke enam yakni kalian sanggup langsungmenggoreng ayam. Siapkan dulu wajan yang akan dipakai untuk menggoreng ayam. Kemudian letakan di atas kompor dan tuangkan minyak goreng secukupnya untuk menggoreng ayam. Tunggu hingga beberapa ketika hingga minyak goreng panas dan meletup-letup.
  7. Langkah ke tujuh, pastikan minyak goreng sudah panas, langkah berikutnya masukan ayam yang telah dibalut dengan tepung. Kemudian Goreng ayam hingga matang dan berubah warna menjadi kecoklatan dan crispy. 
  8. Langkah terahur, kalian dapar mengangkat dan meniriskannya terlebih dahulu. 

Cara Membuat Ayam Geprek 

  1. Langkah pertama yakni haluskan bumbu-bumbu menyerupai bawang putih, cabe rawit dan garam secukupnya saja. Haluskan di atas cobek dan pastikan kalian tidak menggerusnya terlalu halus supaya bumbu lebih terasa. 
  2. Kemudian simpan ayam di atas cobek dan geprek bersamaan dengan bumbu.
  3. Terahir sajikan pada piring saji yang sudah kalian siapkan. Jangan lupa berikan parutan juga keju di atasnya
Cek juga :
Harga Ayam Geprek Bensu
Demikian resep ayam geprek Bensu dengan pelengkap keju lengkap dengan cara membuatnya yang sudah kami bagikan. Kalian kini sanggup memasak sendiri di rumah dengan resep ayam geprek ala Bensu dan cara membuatbya. Selamat memasak di rumah ya dan semoga artikel ini bermanfaat. Salam.


0 Response to "Resep Ayam Geprek Bensu Dan Cara Membuatnya Lengkap!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel