Habitat Kelinci Di Dunia

Habitat kelinci- Halo sahabat Harga Diri. Kali ini kita gotong royong akan mengenal binatang lucu berjulukan kelinci. Tahukah Anda bahwa kelinci yang sering Anda lihat di pasar binatang maupun di tempat-tempat umum lainnya awalnya merupakan kelinci liar. Mereka dahulu hidup di dataran Afrika sampai wilayah Eropa. Namun ketika ini sudah banyak dikembangbiakan dengan cara beranak (vivipar). Dan sudah bisa kita jumpai di seluruh cuilan dunia.

Habitat Kelinci


sama akan mengenal binatang lucu berjulukan kelinci Habitat Kelinci di Dunia

Di habitat aslinya mereka hidup secara berkelompok. Habitat orisinil Kelinci ialah di lorong bawah tanah. Biasanya mereka menciptakan lorong untuk tempat bersembunyi dan tempat tinggalnya. Selain itu, habitat kelinci juga bisa di tempat semak-semak belukar, di hutan, di padang rumput dan beberapa jenis kelinci lainnya bisa hidup di tempat yang ekstrim bercuaca panas.

Seperti tempat gurun Oman Saudi dan Timur Tengah. Itulah mengapa kelinci disebut sebagai binatang kosmopolit, sebab ia bisa menyesuaikan diri di aneka macam cuilan dunia. Hingga sekarang, binatang bertelinga panjang ini sanggup kita temui di dataran Eropa, Jepang, India, Amerika, Afrika dan tentunya Indonesia ibarat pulau Jawa, Sumatera dan lain lain.

Baca juga: Pengertian dan Perbedaan Kelinci Hias dan Kelinci Pedaging

Di Indonesia sendiri, kelinci dibagi menjadi dua. Pertama ialah kelinci hias atau kelinci peliharaan. Kedua ialah kelinci pedaging. Walaupun tidak menutup kemungkinan kelinci pedaging juga bisa dijadikan kelinci peliharaan. Menurut data yang kami baca di Wikipedia, jenis kelinci Continental Giant merupakan jenis kelinci pedaging yang paling besar di dunia. Dengan panjang 132 cm dan berat 22,2 kg.

Memelihara kelinci sendiri tidaklah sulit. Yang penting kalian banyak mencari info terkait cara perawatan kelinci. Atau teman-teman bisa baca di artikel: 8 Persiapan Sebelum Memelihara Kelinci Yang Wajib Diketahui Pemula

Kesimpulan: habitat orisinil kelinci ialah di lorong bawah tanah, di tempat semak-semak belukar, di hutan, di padang rumput dan bisa di cuaca panas.

Itulah pengenalan binatang kelinci khususnya duduk masalah habitat orisinil kelinci. Semoga info ini bermanfaat buat sobat sahabat semua.

0 Response to "Habitat Kelinci Di Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel