Tips Biar Daging Kambing Empuk Dan Tidak Prengus



Pada dikala momen Hari Raya Idul Adha, tentu masyarakat tidak abnormal dengan daging yang satu ini. Kambing yaitu salah satu binatang yang banyak dipakai sebagai binatang qurban. Namun, sering kali ibu-ibu mengalami kerepotan ketika mengolah daging kambing. Masalahnya, daging kambing identik dengan busuk yang sulit hilang, dan teksturnya tetap keras meski sudah dimasak.

Bagi kebanyakan orang, mengolah daging kambing memang gampang-gampang susah. Namun, jikalau mau kondusif pakai daging kambing muda. Karena dagingnya tidak terlalu alot. Namun, bekerjsama ada cara untuk mengempukan dan mengurangi busuk prengus daging kambing.


Nanas dapat bisa dipakai untuk menciptakan daging menjadi empuk, sekaligus menghilangkan bau. Caranya, hanya tinggal memeras buah nanas dan ambil airnya, kemudian dibalurkan ke dalam daging kambing yang sudah dipotong-potong. Tidak perlu lama-lama. Air nanas tinggal dibalurkan ke daging kambing. Modelnya menyerupai mencuci daging saja. Remas-remas sebentar hingga cukup bersih, kemudian tiriskan dan beri bumbu. Setelah itu tinggal dimasak.

0 Response to "Tips Biar Daging Kambing Empuk Dan Tidak Prengus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel