Kunci Memaksimalkan Laba Perjuangan Ayam Broiler

Ternak Pertama - Kunci Memaksimalkan Keuntungan Usaha Ayam Broiler - Setiap orang niscaya menginginkan usahanya untung, begitu juga dengan beternak ayam broiler, niscaya mengharapkan laba yang besar dalam beternak. Namun, bagaimanakah cara mendapat laba maksimal dalam beternak broiler?

Faktor yang menghipnotis besarnya keuntungan peternak broiler sanggup digolongkan menjadi dua, faktor dari luar dan faktor dari dalam. Faktor dari luar yang paling utama menghipnotis laba yaitu harga ayam hidup (live bird) sedangkan faktor dari dalam yaitu performance ayam. Performance ayam yang paling memilih laba peternak yaitu FCR (Feed Convertion Ratio) yaitu pakan yang di gunakan untuk membentuk satu kilogram daging. Semakin rendah FCR laba peternak akan semakin besar. Sebaliknya, semakin besar FCR keunungan semakin tergerus.
Kunci Memaksimalkan Keuntungan Usaha Ayam Broiler Kunci Memaksimalkan Keuntungan Usaha Ayam Broiler
Kunci Memaksimalkan Keuntungan Usaha Ayam Broiler
Dengan demikian, sebagai peternak harus memfokuskan pada upaya mencapai performance ayam yang optimal yaitu pertambahan bobot tubuh yang cepat, mortalitas rendah (ternak sehat), dan efisiensi pakan yang baik.

Baca juga :
Untuk membantu peternak dalam meningkatkan performance ternaknya, selalu berusaha membuatkan pengalaman melalui artikel-artikel mengenai administrasi peternakan ataupun fasilitasi melalui lembaga konsultasi dan diskusi.  Kini ingin lebih berperan membantu para peternak terutama dalam memfasilitasi kemudahan penyediaan sarana dan prasarana peternakan (SAPRONAK) yang berkualitas menyerupai yang selama ini menjadi keinginan/masukan sebagian besar pembaca sehingga sanggup lebih mambantu para peternak dalam meningkatkan performance produksi ternaknya. Daftar sarana dan prasarana peternakan sanggup di KLIK DI SINI.

Salam sukses peternak INDONESIA!!!

0 Response to "Kunci Memaksimalkan Laba Perjuangan Ayam Broiler"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel