Harga Lovebird Biru Mangsi Mei 2019

Harga Lovebird Biru Mangsi - Burung lovebird (burung cinta) memang kita akui memiliki banyak sekali macam jenis yang banyak alasannya ialah burung ini gampang untuk di tangkarkan sehingga pertumbuhan burung lovebird semakin hari semakin meningkat dari tahun ke tahun. Saat ini banyak sekali peminat burung lovebird tak tekecuali burung Lovebird Biru Mangsi (Birmang), bukan hanya warnanya yang indah akan tetapi juga banyak nya kontes burung kicau menyebabkan burung lovebird menjadi primadona bagi pata kicau mania. Nah bagi anda bahagia dengan Burung Lovebird, berikut ini kami sampaikan Daftar Harga Burung lovebird Biru Mangsi di Pasaran.
Burung lovebird biru mangsi ialah salah satu jenis burung lovebird dari sekian banyak jenis lovebird yang banyak di buru oleh para peternak. Disamping itu, burung lovebird biru mangsi dikala ini juga memiliki jenis sendiri. Bagi anda pemula dan gres mengenal burung Lovebird saya tebak masih galau membedakan antara jenis burung lovebird biru mangsi dengan burung lovebird biru violet. Baik, supaya kalian tidak galau kami akan sebutkan perbedaan LB mangsi dengan LB Biru Violet

Lovebird Biru Mangsi (Birmang)
Perbedaan Burung Lovebird Biru Mangsi Dengan Lovebird Violet

Jika anda pemula memang mencari perbedaan dimana perbedaan lovebird biru mangsi dan lovebird violet memang sedikit sulit alasannya ialah LB ini memiliki ciri khusus yang hampir sama, akan tetapi harus jeli dalam melihat perbedaan kedua LB tersebut, di antaranya :

Warna Bulu Pada Leher Burung

Perbedaan pertama terlihat pada Warna bulu yang ada di bab leher lovebird Dengan melihat warna bulu pada leher sudah sanggup di simpulkan burung lovebird tersebut jenis lovebird biru mangsi, kalau warna bulu di bab leher memiliki warna hitam serta melingkari leher maka 99,99 % burung LB tersebut ialah burung Lovebird Biru Mangsi.

Warna Tubuh Burung Lovebird

Perbedaan yang kedua anda sanggup lihat pada warna tubuhnya , apabila LB Biru Mangsi warna, dasar tubuhnya terlihat pudar, dan sebaliknya kalau burung lovebird warna biru yang jelas serta tajam maka burung itu ialah Burung Love Bird Violet

Kemudian untuk harga burung lovebird mangsi juga bermacam-macam menurut usianya dan jenis kelamin nya. Berikut ini kami berikan Daftar Harga Burung Lovebird Biru Mangsi Hari Ini di pasaran yang sebelumnya sudah kami survey di banyak sekali kawasan di indonesia.

Daftar Harga Lovebird Biru Mangsi di Pasaran Hari Ini

Harga Lovebird lolohan Biru Mangsi di Pasar Surabaya di pasaran Harganya Rp 500.000 
Harga Lovebird Biru Mangsi Ring PKBF di pasaran Harganya Rp 450.000 
Harga Lovebird Love Bird Biru Mangsi Perso di Pasaran Harganya Rp 675.000 
Harga Lovebird Baby Biru Mangsi Ficery Ring Sinar Kilau sf di Pasar Harganya Rp 700.000 
Harga Lovebird Biru Mangsi Perso Muda Ngekek di pasaran Harganya Rp 465.000 
Harga Lovebird Biru Mangsi dan blue ice di pasaran Harganya Rp 600.000 
Harga Lovebird Biru Mangsi Jantan umur 3 bulan di pasaran Harganya Rp 450.000 
Harga Lovebird blue ice, Biru mangsi, Cobalt Ring di pasaran Harganya Rp 1.700.000
Untuk burung LB mangsi di atas kami dapatkan dari banyak sekali sumber. Jika kita amati harga burung lovebird biru mangsi mempunyau harga yang berbeda beda, biasanya harga burung lovebird mangsi dipengaruhi oleh warna, umur , jenis kelamin serta kualitas burung LB itu sendiri , coba anda lihat harga burung lovebird mangsi jenis kelamin jantan umur 3 bulan dibanderol dengan harga sekitar 470 ribuan.
Demikiam isu mengenai Berapa Harga Lovebird Biru Mangsi Hari Ini di Pasaran yang sanggup kami sampaikan. Harapan kami harga burung Lovebird Biru mangsi sanggup terus stabil supaya para peternak sanggup menikmati laba dalam beternak burung LB. Sekian. Salam kicau mania.

0 Response to "Harga Lovebird Biru Mangsi Mei 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel