Kandang Broiler Sistem Close House

Kandang Broiler Sistem Close House - Kami salah satu sentra peternakan yang menggunakn sistem sangkar broiler sistem close house yang sudah sangat terbukti dengan hasil yang cukup menarik sekali.

Hasil dari sebuah kinerja yang sangat cantik dengan menggunakan sistem close house ini. kalau di lihat dari biayanya serta berat hisup do simpulan juga akan semakin rendah.
Dengan adanya sistem tersebut akan semakin mendongkrak para pengusaha ayam menjadi seamakin sukses.

Jika sangkar tradisional itu terdiri dari aneka macam macam bangunan yang atapnya menjuang tinggi ke atas, air minum yang di berikan secara manual, serta vertilasi yang masih alamai. Sedangkan untuk sebuah sistem close house ini akan memiliki dua lantai yang ada langit-langit rendah berda dengan sangkar tradisional.

Dengan ventilasi mekanik, makan yang suah otomatis serta minumnya,  di bab samping dinding akan tertutup dengan sebuah tirai plastik dan lainnya.

Kandang ayam broiler sistem close house?


Untuk sangkar tipe close house ini yakni tipe yang memang sudah banyak sekali di buat atau di gunakan di negara maju menyerupai amerika dan lain sebagainya.
 Kami salah satu sentra peternakan yang menggunakn sistem sangkar broiler sistem close hous Kandang Broiler Sistem Close House
Kandang Broiler Sistem Close House
Dengan sangkar ini Anda dapat dengan praktis mengontrol kondisi di dalam sangkar dengan melalui heater fan yang memang sengaja di pasang di kandang.

Dengan adanya fan ini juga berfungsi untuk mengeluarkan hawa panas yang ada di dalam kandang. Sehingga akan menciptakan kelembapan yang semakin teratur.

Tidak hanya itu saja dengan sistem ini ayam tidak akan praktis stress. Tingkat ke stresannya akan terkurang alasannya yakni di lakukan dengan otomatis oeh sebuah alat sehingga akan mengurangi kontak dengan manusia.

Jika di lihat dari kontruksi. Maka sangkar dengan sistem tertutup atau close house ini akan dibedakan dengan dua sistem yaitu sistem tunel dengan beberapa kelebihan yang di miikinya.

Yaitu dengan memanfaatkan sebuah pedoman angin untuk mengeluarkan sebuah sisa gas, panas ,uap air serta menyediakan oksigen brau untuk kebutuhan ayam yang ada di dalam kandang.

Untuk sistem ini sangat cocok kalau di gunakan di area yang memiliki temperatur maksimal hingga 30 drajat celsius.

Memerlukan jasa broiler sistem close house yang berkualiatas namun harga yang terjangkau? Kami menjadi pilihan yang sempurna untuk semua kebutuhan Anda, konsultasikan semua kebutuhan Anda kepada kami kini juga. Admin kami akan menawarkan informasi yang terang untuk semua kebutuhan Anda.

0 Response to "Kandang Broiler Sistem Close House"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel