Keunggulan Sangkar Broiler Close House

Keunggulan Kandang Broiler Close House - Dengan sistem atau teknologi perkandangan yang sudah sangat berkembang secara dinamis.  Dan salah satu model atau sistem yang dikala ini sedang banyak di perbincangkan ialah sistem broiler close house.

Nah di kesempatan kali ini aku akan membahas wacana keunggulan sangkar broiler close house ini di bandingkan dengan sangkar lainnya. Mari kita simak beberapa klarifikasi yang ada di bawah ini dengan seksama.
 Dengan sistem atau teknologi perkandangan yang sudah sangat berkembang secara dinamis Keunggulan Kandang  Broiler close House
Kandang Broiler Sistem Close House
Untuk kelebihan serta keunggulan dari sangkar jenis ini di antaranya sebagai berikut :
  • Nah yang pertama ialah dengan tingkat kepadatan yang sangat manis sekali. Contohnya jikalau sistem sangkar lainnya per meter persegi di isi dengan 6-8 ekor saja.
  • Maka sangat efektif sekali dengan memakai sistem ini alasannya akan dapat di isi dengan 11-14 ekor permeter perseginya.
  • Yang kedua ialah dengan mengurangi tingkat stres yang akan menurun
  • Untuk problem temperaturnya dapat dengan gampang di atur sesuai dengan kebutuhan yang di butuhkan ayam tersebut.

Apa Saja Keunggulan sangkar broiler close house?


  • Sangat gampang sekali untuk mengontro ayam bio scurity dengan memakai sistem close house
  • Akan menciptakan pertumbuhan ayam yang akan semakin bagus 
  • Untuk problem pencahayaannya juga akan sangat manis sekali
  • Masalah peforma ayam juga sangat manis dengan di dukungnya biaya hidup yang semakin rendah
  • Untuk perawatan kandanganya yang relatif terjangkau serta akan lebih tahan lama

Salah satu peternak yang sudah sangat sukses di bidang ini ialah james wu yaitu peternak yang berasal dari negara malaysia. 

Dia mengajak banyak peternak untuk melihat apa saja keunggulan yang di miliki sangkar dengan sistem close house tersebut. Karena sangkar dengan sistem ini akan semakin ramah di lingkungan perumahan sekitar.

Dengan adanya sistem ini Anda akan terbantu dengan mengatasi problem tersebut. Beda halnya jikalau Anda memakai yang terbuka yang banyak menimbulkan kedaluwarsa yang tidak yummy di pemukiman terdekat.

Itulah beberapa keunggulan Kandang Broiler Sistem Close House yang sudah banyak terbukti di banyak sekali macam peternak yang menggunakannya. Jika Anda memerlukan sangkar ibarat tersebut kamilah solusi yang tepat. Hubungi email kami yang telah tersedia di website kami ini.

0 Response to "Keunggulan Sangkar Broiler Close House"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel