Susu Insan Yang Cocok Untuk Anak Kucing

Susu insan yang cocok untuk anak kucing- bukan belakang layar lagi kalau kucing menyukai minuman berupa susu. Sebab aromanya yang busuk dan rasanya yang gurih salah satu minuman favoritnya. Akan tetapi pinjaman susu untuk kucing khususnya yang masih kecil masih menjadi materi pertimbangan banyak orang.

Karena tidak semua jenis susu kondusif buat kesehatan anak kucing. Jika kalian ingin memberi susu pada kucing, para dokter binatang sendiri menyarankan untuk menawarkan susu yang khusus untuk binatang kucing. Sudah aneka macam merek-merek susu kucing yang populer dan dijual di toko binatang atau pet shop.

Baca: Susu Untuk Kucing Kampung Yang Baik dan Bagus

Namun yang jadi duduk masalah ialah tidak semua orang bisa membeli susu khusus untuk kucing. Mungkin alasannya ialah beberapa alasan. Misalnya tempat yang ia tinggal jauh dari toko hewan. Atau duduk masalah ekonomi yang kurang memadai untuk membeli susu khusus kucing.

Sehingga mau tidak mau mencari alternatif lain yaitu dengan memberi susu pada anak kucing dengan susu manusia. Padahal pinjaman susu insan pada kucing sendiri sangat tidak dianjurkan. Ditakutkan salah menentukan merek susu dan karenanya fatal.

Sebab jikalau kucing diberi susu insan dengan sembarangan bisa mengakibatkan diare. Bila sudah diare maka berakibat si kucing kekurangan cairan tubuh dan akhirnya mati. Meski demikian ada beberapa susu insan yang kondusif untuk anak kucing. Bisa diberikan pada bayi kucing yang gres lahir.

Susu Manusia yang Cocok untuk Anak Kucing


Susu insan yang cocok untuk anak kucing Susu Manusia yang Cocok untuk Anak Kucing

Susu insan untuk anak kucing yang kondusif ialah yang mengandung rendah laktosa. Karena susu dengan kandungan laktosa yang tinggi sanggup menciptakan si anak kucing diare atau mencret.

Berikut beberapa susu insan yang bisa diberikan pada anak kucing:

1. Susu SGM LLM


Susu SGM LLM ini berbentuk serbuk. Susu SGM LLM juga mempunyai aroma sedikit busuk dan gurih. Bila teman ingin memberikannya pada anak kucing sebaiknya mengencerkan seencer mungkin supaya gampang diminum. Anda bisa membuatnya di wadah atau di botol kemudian disodorkan ke verbal anak kucing.

Susu insan yang cocok untuk anak kucing Susu Manusia yang Cocok untuk Anak Kucing

Susu SGM LLM tersebut sangat rendah laktosa bahkan hampir tidak mengandung laktosa. Biasanya diperuntukkan untuk bayi insan yang berusia 0-12 bulan. Kaprikornus kami sangat merekomendasikan susu tersebut untuk diminum anak kucing kesayangan anda. Untuk mendapatkannya anda bisa mencari di toko online atau supermarket umum.

2. Susu Manusia Untuk Kucing "Steril Bear Brand"


Susu insan yang cocok untuk anak kucing Susu Manusia yang Cocok untuk Anak Kucing

Yang kedua ialah merek Steril Bear Brand. Susu kaleng yang sudah cair ini sudah cukup populer di kalangan para ibu. Dan di dalamnya juga tidak mengandung laktosa sehingga sangat cocok untuk kucing kecil.

Susu tersebut orisinil susu sapi yang banyak dikonsumsi insan mulai dari anak usia 1 tahun hingga orang tua. Di samping tidak mengandung laktosa, susu merek bear merk juga sangat steril jadi anda tidak perlu khawatir untuk memberikannya kepada anak kucing.

3. Susu Dancow  Cocok Untuk Kucing


Susu insan yang cocok untuk anak kucing Susu Manusia yang Cocok untuk Anak Kucing

Susu dancow juga bisa diberikan untuk anak kucing, alasannya ialah rendah laktosa. Namun kami sarankan untuk diberikan pada anak kucing yang sudah membuka mata alias sudah bisa melek. Jika kucing anda gres lahir sebaiknya diberi susu khusus kucing ibarat GROWSSY.

Apabila sulit ditemukan, maka berikan susu insan merek SGM LLM saja, jangan dancow maupun bear brand.

Itulah beberapa macam susu insan yang kondusif diberikan pada anak kucing. Andai saja anak kucing anda minum salah satu dari ketiga jenis susu insan di atas, namun ternyata ada indikasi diare maka sebaiknya dihentikan.

Gantilah susu yang lain, pada pada dasarnya yang terbaik ialah susu khusus kucing. Dan ketika memberi susu pada anak kucing, anda boleh mencampurnya dengan makanan kucing yang basah.

Baca juga: Makanan untuk Anak Kucing yang Menyehatkan

Baiklah kami cukupkan hingga di sini saja, semoga bermanfaat. Terimakasih.

0 Response to "Susu Insan Yang Cocok Untuk Anak Kucing"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel