Cara Memanggil Kucing Supaya Nurut Pribadi Mendekat

Cara memanggil kucing- Apakah anda sedang memelihara kucing di rumah? Ataukah anda pecinta kucing? Yups binatang yang satu ini termasuk binatang yang malas kalau diperintah, entah itu oleh pemiliknya sendiri maupun orang lain. Namun di sisi lain, kucing juga berilmu dan gampang dilatih, sehingga bila teman ingin melatih memanggilnya dengan sebutan khusus biar kucing mau tiba kepada kita, itu sangat mudah.

Meski begitu sebagian dari masyarakat umum masih resah terkait bagaimana cara melatih atau cara memanggil kucing biar ia merespon dengan baik dan eksklusif tiba ke kita. Tapi teman tidak perlu risau. Sebab kami di sini akan menyebarkan tips gampang memanggil kucing biar bersahabat ke sumber suara. Baiklah eksklusif saja, berikut ulasan cara melatih kucing biar nurut kalau dipanggil.

Cara Memanggil Kucing Agar Mau Mendekat


 Apakah anda sedang memelihara kucing di rumah Cara Memanggil Kucing Agar Nurut Langsung Mendekat
Sebenarnya kucing mempunyai indera pendengaran yang besar lengan berkuasa dan tajam, jadi ia akan lebih cepat merespon ketika mendengar panggilan manusia. Tapi syaratnya kalian jangan memberi nama kucing dengan nama yang panjang dan rumit. Misalnya, "Kontoriano" "Marimo baka" atau "Ano infinit abadi gusbalak". Karena akan menyulitkan si kucing untuk merespon panggilan Anda, jadi berilah nama yang singkat saja ibarat Kitty, Willy atau Hasby.

1. Menggunakan Isyarat Khusus


 Apakah anda sedang memelihara kucing di rumah Cara Memanggil Kucing Agar Nurut Langsung Mendekat

Seperti yang sudah kami bahas di atas bahwa Anda dapat memakai panggilan khusus untuk memanggil kucing, misalkan dengan cara mengetuk sebuah meja ketika anda makan atau cara lainnya. Bila hal itu dilakukan secara rutin maka usang kelamaan si kucing akan paham dan tahu maksud kalian.

Sehingga ketika anda ingin memanggilnya untuk makan cukup dengan mengetukan sesuatu pada meja makan dan si kucing pun akan eksklusif merespon kemudian akan segera tiba kepada kalian. Praktis bukan? Yang penting lakukan hal tersebut secara rutin dan penuh kesabaran, jangan memaksakan kucing untuk datang. Sebab malah akan menyulitkan anda sendiri. So, santai dan sabar melatihnya maka si kucing akan nurut kepada anda dengan sendirinya.

2. Sesuaikan Waktu untuk Melatih


 Apakah anda sedang memelihara kucing di rumah Cara Memanggil Kucing Agar Nurut Langsung Mendekat

 Apakah anda sedang memelihara kucing di rumah Cara Memanggil Kucing Agar Nurut Langsung Mendekat

Cara yang kedua yakni menyesuaikan waktu ketika anda melatih memanggil kucing. Misalnya memanggil kucing pada jam makan, di ketika itulah si kucing sudah sangat lapar, maka ketika anda memanggilnya di ketika ibarat itu si kucing pasti akan lebih gampang dilatih dan eksklusif tiba kalau anda panggil.

Contoh lain, ketika kalian ingin mengajaknya bermain atau ingin membelai. Panggillah mereka dengan namanya, pasti si pus pus akan mendekat.

3. Memberinya Nama Khusus yang Praktis Diingat


 Apakah anda sedang memelihara kucing di rumah Cara Memanggil Kucing Agar Nurut Langsung Mendekat

Inilah cara memanggil kucing paling penting dan utama. Tidak hanya kucing, semua binatang peliharaan yang kita miliki pasti akan kita beri nama. Maka berilah nama pada kucing anda yang singkat dan mudah. Panggil kucing anda dengan nama yang sudah anda berikan, lakukan secara rutin dan sabar maka lambat laun si kucing akan paham bahwa yang anda panggil dengan nama tersebut yakni dirinya.

Baca: 100 Daftar Nama Hewan Peliharaan yang Lucu dan Keren

Nah, itulah tiga cara memanggil kucing yang gampang untuk diterapkan dan dilakukan. Pada dasarnya melatih kucing itu sangat mudah, hanya perlu kesabaran dan konsisten saja. Sekian dari kami semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang masih resah bagaimana caranya memanggil kucing. Sekian dari kami terimakasih.

0 Response to "Cara Memanggil Kucing Supaya Nurut Pribadi Mendekat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel