Analisa Perjuangan Ayam Joper 100 Ekor

Analisa Usaha Ayam Joper 100 Ekor - Beternak Ayam joper atau jawa super kini  menjadi salah satu cara kita untuk mencari penghasilan komplemen yang cukup menguntungkan. Dengan usaha ternak ayam joper, anda sanggup memilih sendiri jam kerja dengan sistem perjuangan yang anda halankan

Dengan perjuangan beternak ayam kampung super atau joper sanggup menjadi pekerjaan komplemen yang menghasilkan terlebih lagi untuk mengisi kekosongan atau waktu luang anda. Sebenarnya masih banyak perjuangan yang sanggup anda coba alasannya yaitu banyak bidang perjuangan yang sanggup menawarkan laba yang lumyan besar. Maka dari itu hari ini ternakpertama.com akan membahas Satu diantaranya yakni ambil peluang dengan perjuangan di bidang peternakan.
 Beternak Ayam joper atau jawa super sekarang Analisa Usaha Ayam Joper 100 Ekor
Analisa Usaha Ayam Joper 100 Ekor
Ternak ayam kampung super atau Jawa super atau kebanyak orang menyebutnya dengan nama ayam Joper merupakan salah satu jenis perjuangan peternakan yang ketika ini banyak diminati oleh banyak orang hal ini alasannya yaitu ternak ayam joper sanggup menawarkan laba yang tidak mengecewakan besar. Bukan itu saja, Harga ayam Joper juga mempunyai ekspresi dominan pasar yang tinggi serta stabil hal ini terperinci akan menjadi magnet bagi para pemula untuk mulai beternak ayam joper. Akan tetapi apakah anda sudah tau? Berapa modal yang perlu anda siapkan untuk beternak ayam joper dengan skala kecil misal dimulai dari 100 ekor? Nah bagi anda yang gres akan memulai berikut kami berikan perhitungan atau Analisa Usaha Ayam Joper 100 ekor.

Analisa Usaha Ayam Joper 100 Ekor


Bagi anda yang gres akan memulai perjuangan ternak ayam joper, berikut kami berikan isu "Analisa Usaha Ayam Joper 100 Ekor".

Modal Awal Ternka ayam joper atau Jawa Suoer:

Harga DOC Ayam joper 100 ekor  =  Rp 540.000,-

Harga Pakan (voer) awal 4 sak     =  Rp 1.600.000,-

Harga Sekam = Rp 45.000,-

Harga Probiotik = Rp 45.000,-

Listrik  =  Rp 50.000,-

Susut kandang   =   Rp  30.000,-

Biosecurity   =   Rp  75.000,-

Harga Vitamin    =  Rp      30.000,-

Koran bekas   =  Rp      15.000,-

————————————————————+
Total                 =         Rp 2.430.000,-

Pendapatan :

Misal, fcr 2,2 maka hasil panen kurang lebi ± 95 kg.

Berdasarkan isu akurat, Harga ayam Joper pada ketika kami tulis artikel ini rata-rata Rp 33.000,-/kg. Jadi, total pendapatan untuk 100 ayam Joper sekitar Rp 2.970.000,-. Sedangkan perawaran ayam Joper hingga panen dibutuhkan waktu kurang lebih 2 bulan. Waktu 2 bulan merupakan waktu yang sangat singkat dalam perjuangan ternak ayam joper sudah menawarkan ke untungan.

Dari perhitungan di atas, dengan modal awal Rp 2.430.000,- anda sanggup laba sekitar 18%*

*perhitunhan di atas belum termasuk untuk vaksin.

Makara anda sudah tau kan? Kamk simpulkan memamg benar Modal awal yang perlukan dalam Analisa Usaha Ayam Joper 100 Ekor tidak begitu besar jikalau anda bandingkan dengan jenis perjuangan ternak lainnya. Untuk lokasi kandang, Anda sanggup memakai pekarangan atau halaman belakang rumah atau tanah kosong yang Anda miliki. 

Perawatan ayam Joper terbilang gampang sama halnya dengan jenis ayam lainnya. Cara memberian pakan dan minum cukul anda lakukan dua kali sehari saja, pada ketika pagi dan menjelang sore hari bergantung umur dan bobot ayam Joper. Anda dapar membersihan sangkar ayam joper maksimal 3 hari sekali dan untuk penimbangan berat sanggup ansa lakukan seminggu sekali untuk memilih penambahan pakan.

Bagi peternak pemula kami sarankan untuk memelihara ayam joper skala kecil terlebih dulu sekitar 100 ekor untuk mengurangi risiko kematian alasannya yaitu belum pengalaman. Jika skala kecil sudah berhasil dan sanggup untung, Anda sanggup menambah jumlah ternak ayam Joper kapan saja.

Berita baiknya Bagi Anda bapak / ibu yang akan memulai perjuangan ternak ayam jawa super atau Joper sanggup membeli  DOC ayam Joper di ternak pertama dengan kualitas terbaik. Ternak pertama ketika ini melayani pembelian DOC/ bibit ayam Joper atau Jawa Super atau ayam kampung super ataupun karkas ayam joper, daging ayam hingga ayam Joper yang siap panen dan lain-lain. 

Bagi bapak / ibu yang akan membeli doc ayan joper dalam partai kecil ataupun besar ternakperrama.com siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia. Untuk itu pastikan anda selalu dapatkan informasi  Harga DOC Ayam Joper hari ini terbaru di pasaran.

0 Response to "Analisa Perjuangan Ayam Joper 100 Ekor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel