Harga Ayam Arab Afkir Dan Angsa Afkir

Apakah anda sedang mencari warta perihal Harga Ayam Arab dan Bebek Afkir ? Ayam atau angsa afkir yaitu ayam atau angsa petelur yang sudah mengalami kemunduran jumlah produksi telurnya (tidak bisa lagi untuk berproduksi sebab faktor umur). Biasanya di dalam sejumlah ayam/bebek yang berada di kandang, yang mana pada awalnya bisa memeproduksi 85% hingga dengan 100% telur perharinya, akan tetapi suatu dikala nanti, sejumlah ekor ayam / angsa petelur yang ada di dalam sangkar tadi hanya bisa memproduksi sekitar 25% telur perharinya, bahkan sering di temukan semuanya sekali tidak bisa berproduksi (menghasilkan telur lagi).

Kebanyakan peternak ayam arab petelur  pada dikala menghadapi duduk kasus semacam ini, mereka hanya pribadi mengambil jalan pintas yakni dengan pribadi melaksanakan penjualan untuk dijadikam konsumsi daging ayam. 

Ayam Arab
Bagi bapak/ibu yang akan minat dengan perjuangan jual AYAM ARAB dan BEBEK  AFKIR HIDUP mulai hari ini bisa dapatkan di ternak pertama , kami siap kirim ke Pulau Jawa yang terjangkau lintasan kereta api.
Peluang perjuangan jual ayam afkir merupakan perjuangan yang sangat menggiurkan sebab anda sanggup menjual pribadi ke pasar unggas atau sanggup bisa pribadi menjadi suplier ke rumah makan.

Harga Ayam Arab Afkir


Kami menjual AYAM ARAB dan BEBEK AFKIR dalam kondisi hidup dan sehat dengan berat AYAM ARAB dan BEBEK AFKIR sekitar 1,2 hingga 1,5 Kg.

Harga ayam arab afkir yang kami menetapkan yaitu harga per ekor. harga sewaktu waktu bisa berubah sesuai dengan deerah, stok dan usul pasar. Harga dijualAYAM ARAB & BEBEK AFKIR dihitung dengan menambah Biaya Kirim.

Biaya ongkos kirim tergantung dari jumlah dan tempat tujuan . rujukan : satu pick up minimal muat 400 ekor hingga 1.000 ekor.


Pembelian juga bisa campur atau gabungan, misal dalam 1 kiriman ayam arab afkir 300 ekor + angsa afkir 400 ekor, dst. Ongkos kirim dihitung berdasar jauh bersahabat lokasi pelanggan.

Harga beli = HARGA JUAL x JUMLAH EKOR + ONGKOS KIRIM

Contoh perhitungan : harga jual ayam afkir dikala ini harganya @ 27.000 / ekor, pelanggan di Jakarta membutuhkan 800 ekor, maka total yang harus di bayar :
Total : @ 27.000 X 800 ekor = 21.600.000) + (4.000.000) = 25.600.000 / 800 ekor atau = 32.000 / ekor (harga pokok pelanggan).

Berdasarkan data di tempat Jabodetabek ayam arab afkir ini bisa laris sekitar @ 37.000 40.000 / ekor. Artinya laba yang anda peroleh minimal 5.000,-/ ekor

Sistem pembayaran CBD (Cash Before Delivery) : dibayar cash (3 hari) sebelum dikirim.

Cek Juga : 
Harga Ayam Arab 
Harga Telur Ayam Arab 
Harga DOC Ayam Arab   
Demikiam warta mengenai harga ayam arab afkir dan angsa afkir yang bisa kami sampaikan. Sekian...terimakasih.

0 Response to "Harga Ayam Arab Afkir Dan Angsa Afkir"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel