Harga Doc Ayam Joper Hari Ini Mei 2019

Harga DOC Ayam Joper - Apakah anda sedang mencari warta Berapa Harga DOC Ayam Joper  hari ini? Jika iya, anda berada di daerah yang sempurna pasalnya pada kesempatan hari ini ternakpertama.com akan membahas ihwal Harga Ayam Jawa Super. Ayam Jawa Super atau biasa dikenal dengan nama ayam Joper saat ini sedang menjadi komoditi peternak yang memiliki daya minta yang tinggi. 

Sekarang ini Bisnis atau Usaha beternak ayam Joper sudah banyak dilakukan oleh skala rumahan sebagai perjuangan sampingan yang sangat menjanjikan,  walaupun ketika ini sudah banyak pula perusahaan yang mulai beralih beternak ayam Joper. Nhal tersebut sangatlah lumrah alasannya ialah amun  hampir semua mendapat laba besar dari beternak ayam Joper. Apakah anda tertarik ingin memulai perjuangan ternak ayam joper dengan modal yang kecil?

Harga DOC Ayam Joper Hari Ini

Berdasarkan informasi, Harga ayam Jawa super atau Joper yang tinggi dan relatif stabil menyebabkan salah satu laba yang mendatangkan banyak peternak ayam Joper. Bukan itu saja, perjuangan Beternak ayam Joper juga tidak memerlukan banyak modal. Dengan memakai Kandang seadanya dengan luas yang memadai, kebersihan dan sirkulasi cukup sudah bisa untuk kebutuhan tinggal ayam Joper.
 Apakah anda sedang mencari warta Berapa Harga DOC Ayam Joper Harga DOC Ayam Joper Hari Ini Mei 2019
Harga DOC Ayam Joper
Salah satu kelebihan beternak Ayam Joper ialah Pemeliharaan ayam jawa super atau kampung yang tergolong sangat mudah, bahkan ayam joper ini sanggup diternak dengan dilepas saja (diumbar). Akan tetapi jikalau anda ingin hasil yang maksimal, maka perlu mengetahui sistem pemeliharaan yang benar. Artinya ayam joper ini tidak dibiarkan mencari masakan sendiri. Dengan memperlihatkan pakan yang teratur dan pemeliharaan yang baik, ayam kampung super atau joper ini akan menghasilkan laba yang cukup menggiurkan.

Kemudian untuk menciptakan sangkar ayam joperpun terbilang sangat mudah. Kandang ayam jawa super tak perlu dibentuk dari materi yang mahal,  yang terpenting ialah kondisi sangkar yabg kering (tidak lembab), sirkulasi udara yang teratur dengan memperlihatkan sinar matahari yang cukup. Sedangkan untuk ukuran sangkar doc joper 100 ekor anda perlu menciptakan sangkar 1,5 x 1,5 meter. Sedangkan ukuran sangkar ayam joper 100 ekor sekitar 7 x 7 meter saja.

Nah bagi bapak/ibu yang akan memulai perjuangan ternak ayam Joper atau jawa super (ayam kampung super), berikut kami sampaikan Daftar harga bibit ayam joper 2018 :

Harga DOC Ayam Joper Terbaru

Harga Ayam Kampung Super / Ayam Joper atau jawa super untuk Pulau Jawa:

*HARGA = 5,800/ ekor*


Harga DOC Ayam Joper untuk Pulau Sumatera :
Padang = Rp8,500/Ekor
Jambi = Rp8,500/Ekor
Aceh = Rp8,500/Ekor
Bengkulu = Rp8,500/Ekor
Lampung = Rp8,500/Ekor
Palembang = Rp8,500/Ekor
Pekanbaru = Rp8,500/Ekor
Medan = Rp8,500/Ekor
Pangkal Pinang = Rp8,500/Ekor
Tanjung Pinang = Rp8,500/ ekor
Batam = Rp8,500/ Ekor

Harga DOC Ayam Joper untuk Pulau Sulawesi :
Makassar = 8,500/ Ekor
Kendari = 8,900/ Ekor
Palu = 8,900/ Ekor
Luwuk = 8,900/ Ekor
Gorontalo = 9,800/ Ekor
Manado = 9,800/ Ekor
Ternate = 9,900/ Ekor
Ambon = 9,900/ Ekor
Lombok = 8,900/ Ekor

Harga DOC Ayam Joper untuk Pulau Kalimantan :
Banjarmasin = Rp8,500/ Ekor
Palangkaraya = Rp8,600/ Ekor
Sampit = Rp8,600/ Ekor
Tarakan = Rp8,800/ Ekor
Balikpapan = Rp8,700/ Ekor
Samarinda = Rp8,800/ Ekor
Berau = Rp8,800/ Ekor
Pontianak = Rp8,800/ Ekor

Harga DOC Ayam Joper untuk Pulau Papua :
Manok wari = 12,800/ekor
Biak = 12,300/ekor
Sorong = 12,500 rb/ekor
Jayapura = 12,800 rb/ekor
Timika = 14,300rb/ekor

Informasi Penting!!
Bagi bapak/ibu yang berada di pulau Jawa pembelian minimal 2 Box tambah ongkos kirim 100rb bila order lebih dari 3 Box akan kami berikan akomodasi GRATIS Ongkos Kirim. Sedangkan untuk bapak/ibu yang berada di luar Pulau Jawa minimal pembelian 5 box, harga diatas sudah termasuk ongkos kirim dengan biaya dokumen lengkap.

Cek juga
Harga Ayam Broiler Hari Ini
Demikian warta yang bisa kami sampaikan, impian kami bisa membantu bapak/ibu semua kususnya yang akan beternak Ayam Joper atau jawa super atay Kampung Super ternakpertama.com menyediakan DOC atau Bibit Ayam joper atau Jawa super atau Kampung Super yang siap kami kirimkan ke seluruh nusantara dengan kargo hewan. Untuk pemesanan hubungi admin dengan nomor WA atau email yang ada di website ini.

Pencarian Populer :

analisa perjuangan ayam joper 100 ekor, ayam jawa super siap panen, beternak ayam jawa super-joper, budidaya joper, cara menciptakan ayam joper, cara menciptakan sangkar ayam joper, ciri ciri ayam joper, harga ayam jawa super 2019, harga ayam joper 2019, harga ayam joper hari ini, harga bibit ayam joper 2019, harga doc ayam joper hari ini, harga jual ayam joper hari ini, sangkar ayam jawa super, kebutuhan pakan ayam joper hingga panen, konsentrat ayam joper, masa panen ayam joper, menciptakan pakan alternatif untuk ayam jawa super yang sempurna sesuai dengan fase pertumbuhan, pakan alternatif joper, pakan ayam jawa super, pakan ayam joper semoga cepat besar, pakan doc umur 1 hari, pakan joper, penjual doc jawa super, perbandingan analisis perjuangan biaya peternakan jawa super dan ayam pejantan, tabel bobot ayam joper, tabel pertumbuhan ayam joper, ukuran sangkar ayam joper 100 ekor, ukuran sangkar doc 100 ekor, vitamin untuk ayam joper

0 Response to "Harga Doc Ayam Joper Hari Ini Mei 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel