Harga Doc Pejantan Hari Ini Mei 2019

Harga DOC Pejantan – Di Indonesia ayam ialah salah satu hewan unggaa yang banyak di temukan. Sehingga banyak seruan daging ayam di masyarakat menimbulkan para peternak atau produsen atau para pemilik perjuangan ternak ayam berlomba lomba memelihara atau beternak ayam walaupun Harga Ayam Hari ini masih belum stabil.

Harga DOC Pejantan Hari Ini

Saat ini perjuangan ternak ayam sendiri mulai banyak dilirik oleh para peternak ataupun produsen. Tidak hanya memelihara ayam, perjuangan bisnis ayam juga tergolong salah satu perjuangan yang berpotensi mempunyai laba yang sangat tinggi kalau di bandingkan dengan bisnis atau perjuangan yang lainya.
 Di Indonesia ayam ialah salah satu hewan unggaa yang banyak di temukan Harga DOC Pejantan Hari Ini Mei 2019
Harga DOC Pejantan Terbaru
Bisnis perjuangan ayam termasuk bisanis yang tidak memerlukan modal yang sangat besar, anda perlu menyiapkan modal sekitar 5 juta hingga dengan 20 jutaan. Jika anda kurang modal untuk membuka perjuangan atau bisnis ayam anda juga sanggup meminjam modal di bank maupun di koperasi di setiap daerah.

Bukan itu saja, Untuk memulai bisnis perjuangan ayam anda juga perlu mempunyai pengetahuan dalam menentukan bibit ayam yang berkualitas biar panen ayam yang anda pelihara sanggup tumbuh dengan sehat dan besar. Sekedar informasi, Mengenai bibit ayam yang manis anda dapat  membeli jenis bibit ayam DOC Melindo, kualitas ayam yang di jual oleh PT. Melindo itu memang berkualitas bagus. Jangan kuatir Anda juga sanggup membeli bibit ayam DOC melindo di ternakpertama.com

Oleh alasannya ialah itu pada kesempatan kali ini kami akan menawarkan info berapa harga DOC pejantan melindo hari ini? Memang benar ayam yang masih kecil atau biasa disebut DOC susah untuk dibedakan mana ayam jantan dan mana yang ayam betina. Akan tetapi ada cara yang benar untuk membedakan mana anak ayam betina atau jantan dengan cara melihat jengger, kaki dan bulu anak ayam. Bagaimana? Praktis bukan!

Lantas bagaimana cara menentukan DOC pejantan yang manis ataupun yang tidak?

Untuk menentukan DOC pejantan yang manis dan sehat, atau doc ayam jantan orisinil atau bukan anda perlu perhatikan ayam dengan ciri – ciri menyerupai dibawah ini :

  • Memuliki Bulu kering dan bersih
  • Memiliki Berat tidak dibawah standar (minimal ± 39 gr/ekor
  • Ayam Lincah
  • Tidak mempunyai cacat badan bawaan
  • Ayam Tidak memperlihatkan adanya penyakit-penyakit tertentu menyerupai ompalitis, ngorok ataupun pullorum yang sanggup terlihat dari kotoran berwarna putih yang menempel pada dubur.

Daftar Harga DOC Pejantan Terbaru

Harga DOC Pejantan di Tangerang Rp 25.000 
Harga DOC Pejantan di Jakarta Rp. 25.000 
Harga DOC Pejantan di Bogor Rp. 23.000 
Harga DOC Pejantan di Semarang Rp. 22.500 
Harga DOC Pejantan di Jogja Rp. 23.500 
Harga DOC Pejantan di Surabaya Rp. 22.500 
Harga DOC Pejantan di Blitar Rp. 24.000 
Harga DOC Pejantan di Kediri Rp. 23.000
Informasi daftar harga doc pejantan diatas kami peroleh dari beberapa sumber. Sehingga harga doc ayam jantan mempunyai harga yang berbeda-beda sesuai dengan daerahnya. Harganya pun sewaktu – waktu sanggup berubah tergantung dengan kondisi tempat tersebut.

Cek Juga !

Demikian info mengenai harga doc pejantan yang sanggup kami sampaikan. Jika anda ingin membeli doc pejantan silahkan hub marketing ternakpertama.com. Kami siap kirim ke seluruh indonesia. Salam peternak Indonesia.

0 Response to "Harga Doc Pejantan Hari Ini Mei 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel