Harga Lovebird Blorok Terbaru Mei 2019

Harga Lovebird Blorok - Apakah anda sedang mencari lovebird Blorok? Sudah tau harga terbarunya? Harga Lovebird Blorok untuk ketika ini boleh dibilang masih cukup tinggi kalau dibandingkan dengan lovebird jenis lain contohnya lovebird biru mangsi, pastel putih atau blue ice, meskipun harganya masih cukup mahal namun sebanding dengan keindahan bulunya serta keunikan dari warnanya masih sangat menggoda.

Kami akui ketika ini pasaran burung lovebird masih belum stabil, contohnya untuk Harga burung Lovebird Blorok sendiri lebih banyak dipengaruhi oleh faktor minimnya pasokan Lovebird Blorok yang ada di pasaran kini ini. Hal ini tidak sebanding dengan tingginya undangan lb blorok dipasar burung tidak sebanding dengan jumlah pasokan dari peternak terang akan berakibat melambung nya Harga Lovebird blorok ini.

Kenapa harga LB blorok masih tinggi? Hal tersebut dikarenakan para penangkar masih kesulitan dalam mengembangbiakkan LB blorok. Faktor inilah yang ketika ini masih menjadi hambatan tersendiri, belum lagi alasannya yaitu memang tidak setiap perkawinan silang akan menghasilkan Lovebird Blorok yang anggun kualitas warnanya.

Misalnya dari 8 hingga 10 kali perkawinan silang umumnya hanya diperoleh keturunan Lovebird Blorok tak lebih dari 1 atau 2 ekor saja. Faktor inilah yang menyebabkan Harga pasaran Lovebird blorok masih cukup tinggi.

Di pasaran burung umumnya Lovebird Blorok yang paling sering ditemukan yaitu jenis Blorok Biru (blue series) serta Blorok Hijau (green series). Semakin warnanya tegas dan unikan warna warninya, harga yang di bandrol pun dapat semakin tinggi.

Dipasar burung ketika ini sulit kita jumpai Lovebird Blorok dengan warna dan motif yang sangat tegas dengan tingkat keunikan warnanya yang memang bagus. Kemarin kami survey harga burung itu dibandrol dengan harga masih di atas 1 jutaan bahkan ada juga penjual yang masang harga sekitar 2 jutaan kalau warnanya sangat tegas dan unik.

Harga Lovebird Blorok Terbaru

Berdasarkan survey di banyak sekali pasar burung di jawa, Burung Lovebird Blorok yang mempunyai variasi warna dan ketegasan warnanya kurang, biasanya akan dijual dengan harga 1 jutaan ke bawah per ekornya. Harga rata rata sekitar 500 ribuan hingga 750 ribuan.

Sedangkan Harga Lovebird jenis Blorok Biru dipasar binatang semarang sedikit lebih mahal daripada harga Lovebird jenis Blorok Hijau. Kemarin harga jenis Blorok Biru rata rata di jual sekitar atas 1,3 jutaan namun kami juga menemui penjual yang membandrol 2.4 jutaan per ekornya.

Kemudian untuk Burung Lovebird Blorok Hijau diklasifikasikan menurut tegas warnanya ibarat :

Lovebird jenis Blorok hijau dengan warna dada kuning dengan motif tegas kisaran 1.100.000 per ekornya. 
Lovebird Blorok jenis hijau yang motifnya tegas sekitar 1.700.000 per ekornya 
Lovebird jenis green series yang mempunyai motif kurang tegas sekitar 600.000 per ekornya

Berdasarkan informasi, Harga Burung Lovebird jenis Blorok Hijau. Untuk jenis Lb Blorok Hijau atau yang biasanya disebut Green Series ternyata mempunyai turunan motif lagi contohnya GS Dada Kuning dengan bab dada berwarna kuning. Jika bab dadanya berwarna campuran, harganya pun akan lebih murah.

Bukan itu saja, untuk bab sayapnya juga mempunyai contoh hijau trotola yang di dominasi oleh kebanyakan warna kuning. Ada pula yang warna hijau nya lebih memudar harganya pun akan semakin murah lagi. Kemudian Harga Burunt Lovebird Blorok jenis hijau sendiri umumnua di bandrol kisaran 500 ribuan kalau motifnya kurang tegas

Namun untuk Lovebird Blorok Biru lainnya kisaran harga nya pun berbeda beda misalnya

Burung Lovebird jenis Blorok Biru Violet dengan Motif bab Dada Putih harganya dapat mencapai 2.500.000 per ekornya . 
Lovebird jenis Blorok Biru Clear Pied harga nya muali dari 1.200.000 per ekornya 
Lovebird Blorok jenis Blue Series Violet harganya dapat mencapai 3.000.000 per ekornya

*sumber : silahkan cek harga pasaran Lovebird Blorok di OLX

Harga Burung Lovebird Blorok Biru Atau dikenal dengan nama Blue Series juga sama ibarat Green Series yang mempunyai banyak motif turunan contohnya jenis BS Sable Head, BS Violet, BS Tosca, BS Pied Move dan masih banyak lagi lainnya.

Burung Lovebird memang sangat banyak jenisnya, Lovebird Blue Series dipasaran ketika ini di bandrol dengan harga yang cukup mahal contohnya ibarat jenis Lovebird BS Violet biasanya anda menyebutnya BS Vio. Harga di pasaran ketika ini masih sekitar 2 jutaan per ekor nya.

Kami akui dari segi warna memang burj g Lovebird BS Vio ini sangat eksotis daripada jenis Lovebird BS lainnya. Bagaimana? Apakah anda tertarik ingin mempunyai burung lovebir blorok? Jika dana anda masih minim dapat membeli anakan saja dlu alasannya yaitu harga Lovebird blorok Paud masih cukup murah kisaran 1 juta kebawag per ekornya.

Untuk lebih jelasnya yuk lihat videonya


Demikianlah info tentang Harga Lovebird Blorok Lengkap Terbaru Update di pasaran yang dapat kami sampaikan. Praktis mudahan info ini dapat menjadi materi acuan bagi Anda yang ingin memelihara Burung Lovebird Blorok. Salam....

0 Response to "Harga Lovebird Blorok Terbaru Mei 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel