Jual Kipas Blower Exhaust Fan Untuk Sangkar Ayam Clouse House

Jual Kipas Blower Kandang -Kipas Blower Kandang Ayam adalah salah satu alat yang penting untuk sangkar ayam clouse house. Kipas blower exhaust fan kandang ayan ini dipakai untuk mengatur sirkulasi udara didalam kandang. Kipas Blower sangkar ayam umumnya dipakai pada sangkar type close house atau sanggup juga semi close house. Dewasa ini, di dunia peternakan sudah banyak peternak mulai beralih dari sangkar yang open menjadi close house maupun semi close house hal ini disebabkan lantaran kandang close house banyak mempunyai kelebihan dibandingkan dengan memakai sangkar dengan sistem open. Seperti yang kita tahu, Kandang Ayan dengan sistem open house hampir semua peralatannya masih memakai sistem manual sedangkan kandang ayan close house sudah memakai alat otomatis sehingga tak heran kalau ketika jni para peternak tidak mengalami kerepotan dalam mengisi pakan dan minum.

adalah salah satu alat yang penting untuk sangkar ayam clouse house Jual Kipas Blower Exhaust Fan Untuk Kandang Ayam Clouse House
Kipas Blower Exhaust Fan
Selain dipakai untuk sistem sirkulasi udara (mengeluarkan hawa panas) di dalam kandang, Kipas Blower sangkar ayam ini juga dapt dipakai untuk mengeluarkan bau tak sedap amoniak dalam kandang. Sehingga alat ini juga sanggup berfungsi untuk menetralkan udara di dalam sangkar semoga ayam tak akan terjangkit penyakit yang diakibatkan lantaran amoniak dalam kandang.

Anda harus ingat!! Udara yang higienis dimana sirkulasinya terjaga dalam sangkar ayama type close house sangatlah penting. Hal ini disebabkan salah satu komponen terpenting dalam udara yaitu oksigen yang berperan penting dalam pertumbuhan anak ayam atau DOC. Dikarenakan di dalam sangkar banyak gas amoniak dan CO2 yang sanggup mengganggu kesehatan ayam DOC dan sanggup merusak bulu getar pada hidung ayam.

Blower atau biasa disebut exhaust fan sangkar ayam saat ini mempunyai 2 jenis yaitu box fan dan cone fan. Blower Box Fan hanya berbentuk kotak dan terdapat shutter yang sanggup buka dan di tutup untuk mengeluarkan udara dari dalam kandang. sedangkan untuk cone fan mempunyai bentuk kotak dan mempunyai corong di depan dan terdapat butterfly yang sanggup buka tutup juga namun letaknya terdapat di dalam corong.

Berdasarkan spesifikasi, kipas Blower sangkar ayam close house sebagian besar memakai dinamo 3 phase sehingga daya hisap dan daya dorongnya sangatlah besar yang mamph menjangkau 1 sangkar ayam. Dalam sangkar close house untuk mengoptimalkan pemakaian exhaust fan atau cone fan yaitu dengan cara menyalakan 1 exhaust fan terlebih dahulu disaat umur ayam masih berumur 1 hari hingga 1 minggu. Setelah berumur 1 ahad hingga 2 ahad blower yang kedua, sehabis umur 2 – 3 ahad blower yang ketiga dan keempat dinyalakan. untuk umur 3-4 ahad blower yang ke 5 dan ke 6 dinyalakan.

Nah, bagaimana teman ternak? Apakah anda memerlukan kipas blower sangkar ayam? Jika iya silahkan pesan di ternakpertama.com

0 Response to "Jual Kipas Blower Exhaust Fan Untuk Sangkar Ayam Clouse House"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel