Vitamin Untuk Ayam Petelur Semoga Cepat Bertelur

Vitamin Untuk Ayam Petelur - Usaha ayam petelur merupakan salah satu perjuangan ternak ayam yang hingga kapanpun mempunyai prospok yang cerah. Ayam petelur yang berkualitas merupakan ayam petelur yang sanggup menghasilkan telur setiap hari. Namun ada kalanya ayam petelur juga akan mengalami penurunan jumlah produktifitas telurnya seiring dengan bertambahnya umur. Lantas pertanyaanya Bagaimana Cara semoga ayam Petelur yang kita miliki sanggup bertelur setiap hari sebelum hingga ke masa afkir?

Ayam Petelur
Salah satu yang sanggup anda lakukan Agar ayam petelur yang anda miliki sanggup berproduksi tinggi (bertelur tiap hari) ialah dengan menawarkan vitamin untuk ayam petelur. Vitamin ayam petelur yang baik berdasarkan para peternak  salah satunya ialah Viternak AP (Vitamin Untuk Ternak Ayam Petelur) . Viternak AP  merupakan salah satu produk unggulan dari yang kusus dibentuk untuk memacu pertumbuhan protein pada ayam terutama untuk ayam pedaging.  Akan tetapi, Vitamin Viternak AP juga manis diberikan kepada ayam petelur, namun anda harus perhatikan takaran vitamin viternak Ap untuk ayam petelur yang ada pada kemasanya.

Ingat...Untuk ayam petelur yang sudah berproduksi, berikan viternak Ap dengan takaran 1 cc per liter air minum dan diberikan selama 3 – 5 hari sekali. 

Hal diatas bertujuan untuk menghindari terjadinya kegemukan pada ayam petelur yang malah sanggup menjadikan penurunan pada produksi telur nya. Sedangkan Untuk masa pembesaran samlai menjelang masa produksi, anda sanggup menawarkan takaran dan takaranya sanggup disamakan dengan ayam pedaging yakni diberikan sehari sekali, pagi atau sore hari.

Manfaat Vitamin Viternak Ap Untuk Ayam Petelur :
  1. Viternak Ap terbuat dari materi organik alami pilihan, bukan dari materi kimia atau sintetik.
  2. Bisa menggantikan dukungan vitamin dan mineral kimia atau sintetik.
  3. Dapat meningkatkan nafsu makan.
  4. Dapat mengurangi resiko kestresan pada ayam petelur. 
  5. Cangkang telur yabg dihasilkan lebih tebal dan berpengaruh sehingga tidak gampang retak dan pecah.
  6. Dapat mengurangi bahkan menghilangkan basi kotoran.
  7. Dapat meningkatkan kesehatan ayam petelur.
  8. Dapat mengurangi angka simpulan hidup menjadi 3% – 5%.
  9. Dapat mempercepat waktu pertama bertelur. Sebagai gosip Ayam petelur rata-rata 4 – 5 bulan sudah mulai bertelur.
  10. Dapat Memperpanjang masa produkti telur.

Sebagai tambahan, semoga ayam petelur sanggup meningkat produksi telur nya, kami sarankan untuk mencoba memakai VITERNAK AP dari ternakpertama.com . Untuk hasil maksimal, setiap 1 botol Viter ak Ap tambahkan 2 butir kapsul AMNE (Asam Amino Essensial Natural).

Cek juga :
Harga Pullet Ayam Ras Petelur
Demikian gosip perihal Vitamin Untuk Ayam Petelur Agar Cepat Bertelur yang sanggup kami sampaikan. Kami berharap artikel ini sanggup bermanfaat bagi anda semua kususnya untuk para peternak ayam petelur. Sekian...Salam Sukses Peternak Indonesia.....

0 Response to "Vitamin Untuk Ayam Petelur Semoga Cepat Bertelur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel